Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah Diciduk, Daeng Oleng Mengaku Akun Facebooknya di Bajak

Sabtu, 20 Februari 2021 | 21.37.00 WIB

 

Foto: Daeng Oleng (kaos Putih) saat diamankan oleh Polsek Pekat.

Indikatorntb.com - Setelah di interogasi oleh petugas, IN alias Napi (30) pemilik akun Facebook Dae Oleng mengaku tidak memiliki Handphone versi Android, akunnya dibajak oleh orang yang tidak bertanggungjawab, Sabtu (20/02/21).


Sadar Facebooknya dibajak dan postingannya viral, terduga pelaku mengaku sempat melaporkan hal itu ke salah satu Kepala Dusun setempat. 


Dalam pemeriksaan, Napi mengaku sering menggunakan facebook melalui Handphone android milik teman-temannya, antara lain atas nama Erlan dan Kurniadin. 


Hal itu juga senada dengan keterangan Kurniadin yang mengaku bahwa Handphone miliknya pernah dipinjam oleh Napi.


"Dia mengaku kalau Handphone merk Realme C2 miliknya pernah dipinjam pakai oleh IN alias Napi sejak hari Jum'at (19/2/2021) sejak sekira jam 12.00 Wita," terang IPDA Muh Sofyan S.Sos Kapolsek Pekat.


Dalam kasus ini, Tim Opsnal Polsek Pekat juga mengamankan dua orang teman Napi atas nama Junaidin (30) dan Kurniadin (20) asal yang sama dengan terduga pelaku.


Seperti pemberitaan sebelumnya, IN alias Napi (30) pemilik akun Facebook Dae Oleng diciduk Tim Opsnal Polsek Pekat, di rumahnya di Desa Pekat, Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, Sabtu (20/2/2021) . 


Ia diciduk sekira pukul 12.00 Wita, lantaran unggahan (postingan) di social media yang bersifat provokatif bahkan bernada ancaman disertai umpatan (penghinaan) yang ditujukan khususnya terhadap Aparat Penegak Hukum (APH).


"Yang tau keberadaan saya silahkan dicari, Saya jenderal narkoba, nggak takut sama siapa pun apalagi sama polisi anjing semua itu," Tulis Indra di Akun Facebook miliknya bernama Dae Oleng. 


Saat ini terduga pelaku sudah dibawa ke Mapolres Dompu untuk pemeriksaan lebih lanjut.


TIM/IN

×
Berita Terbaru Update