Notification

×

Iklan

Iklan

Nggak Mau Pisah, Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Tergantung Minta Dikubur Bersama

Jumat, 05 Februari 2021 | 13.59.00 WIB
Foto: Jasad sepasang kekasih yang ditemukan tewas setalah gantung diri (sumber: Pedomanrakyat.com)


Indikatortb.com - Sepasang kekasih itu ditemukan tewas gantung diri menggunakan dasi, keduanya juga kompak mengenakan switer merah, Jum'at (05/02/21).


Pasangan kekasih yakni pria ASR (18) dan perempuan SVP (15) nekat di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengakhiri hidupnya secara tragis akibat hubungan mereka tidak direstui orang tua.


“Kemungkinan pacaran tidak disetujui,” kata Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati dilansir dari media pedomanrakyat.com.


Mereka ditemukan tewas di kamar kosnya, Jalan Serang, Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara (Torut), Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Minggu (31/1/2021) malam lalu.


Keduanya nekat mengakhiri hidupnya secara bersamaan setelah sebelumnya menulis surat wasiat. Surat itu ditemukan disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Diantara isinya terlulis sebuah permintaan agar jasad mereka dikubur bersama dalam satu liang lahat. Sepasang kekasih ini tidak mau dipisahkan bahkan diliang lahat sekalipun.


“Aku mau dikubur sama Sendri dan Vera. Tolong orang tua kami setuju saat kami mau di kubur, kami mau ngak bisa pisah ok,” tulis surat wasiat itu.


Surat wasiat itu juga berisi tentang pengembalian uang dan sebuah sepeda motor kepada orang tuanya. 


 “Oh kunci motornya ada di gantung di pintu ya mama. Uang kamu aku kembalikan yah,” tulisnya.


Selain itu juga berisi permintaan maaf kepada orang tuanya yang belum sempat ia bahagiakan.


"Maaf ya mama aku belum bisa membahagiakan kamu," tulisnya.


Sementara jasad sepasang kekasih tersebut sudah diserahkan keapda pihak keluarga. Pihak keluarga menolak untuk dilakukannya autopsi.


“Keluarga menolak dilakukan autopsi, sudah diserahkan ke pihak keluarga,” kata Yudha.


Tim/Indikatorntb




 

×
Berita Terbaru Update