Notification

×

Iklan

Iklan

Paslon ERI-HI Siap Menguliahkan 5 Anak Tidak Mampu di Fakultas Kedokteran

Sabtu, 28 November 2020 | 18.33.00 WIB

 

Foto: H. Ikhtiar, SH saat menyampaikan program-program prioritas dihadapan simpatisan dan pendukungnya.

Indikatorntb.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dompu, No. Urut 1, Hj. Eri Aryani-H. Ikhtiar, SH (ERA-HI) berjanji akan menguliahkan 5 orang setiap tahun di Fakultas Kedokteran, Sabtu (28/11/20).


Ke-5 anak yang dimaksud yaitu, anak-anak yang orang tuanya tidak mampu, namun memiliki keinginan yang kuat untuk menuntut ilmu serta berprestasi.



Hal itu disampaikan oleh Calon Wakil Bupati, H. Ikhtiar, SH saat melakukan blusukan dan kampanye tatap muka di beberapa tempat di Kabupaten Dompu.


"Nanti anak tukang ojek, anak buruh tani, mau kuliah tapi nggak punya uang. Nanti akan dikuliahkan oleh Umi Eri dan H. Ikhtiar 5 orang setiap tahun," paparnya di depan para simpatisan dan pendukungnya pada saat kampanye tatap muka di desa Lanci Jaya beberapa waktu yang lalu.


H. Ikhtiar meminta kepada para orang tua untuk tidak kwatir dengan kondisi keuangan keluarga. Jika nanti terpilih, dirinya bersama Umi Eri berkomitmen untuk menguliahkan anak-anak yang memiliki prestasi 5 orang setiap tahun.


"Para orang tua yang punya anak, suruh belajar. Jangan takut nggak punya uang untuk kuliah," jelasnya.


Dalam paparannya, H. Ikhtiar mengaku sangat yakin bahwa, 5 tahun kedepan sudah ada 5 orang dokter yang berasal dari Kabupaten Dompu. Dan hal itu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Umi Eri dan H. Ikhtiar.


"Saya Haqqul Yaqin, 5 tahun kedepan sudah ada yang jadi Dokter. Insya Allah, saya yakin," terangnya.


H. Ikhtiar menegaskan, jika pasangan nomor urut 1 terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu, maka tahun 2021 hal itu sudah bisa di programkan.


"Mulain 2021 kita programkan, anak-anak mulai berangkat ikut tes," tutupnya.


Furkan/Indikatorntb


×
Berita Terbaru Update