Notification

×

Iklan

Iklan

Pasar Murah di Sangiang, Saking Antusiasnya Semua Barang Habis Terjual

Sabtu, 28 November 2020 | 19.14.00 WIB

 

Foto: Masyarakat Desa Sangiang terlihat mengantri saat membeli kebutuhan pokok yang dijual dalam kegiatan pasar murah



Indikatorntb.com - Pasar murah Pemerintah Kabupaten Bima, Dinas Perindustrian dan Perdagangan disambut antusias oleh masyarakat, Sabtu (28/11/20).


Sekitar pukul 09.00 WITA Bertempat di depan kantor desa Sangiang, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima truck yang membawa bahan-bahan pokok dengan harga murah tersebut, langsung melaksanakan kegiatan pasar murah.


Adapun jenis barang yang dijual diantaranya, Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, Mie Goreng Indomie dan Mie rebus.


"Kami melakukan kegiatan pasar murah sebagai program kegiatan lanjutan di desa Sangiang atas persetujuan PLT Bupati dan pak Kadis," kata Erny Rahmawati, SE. Kepala Bidang perdagangan dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bima kepada media ini.



Lebih lanjut, Erny mengatakan bahwa, masyarakat desa Sangiang sangat antusias menyambut kehadiran pasar murah itu. Tidak tanggung-tanggung masyarakat memborong habis semua barang yang dijual.


"Masyarakatnya sangat antusias dengan adanya giat pasar murah, Alhamdulillah, habis," terangnya.


Sementara itu, pemerintah desa Sangiang melalui Sekertaris desa, Nasrullah, S.Hut berharap, kedepan kegiatan seperti pasar murah tidak hanya dilakukan untuk skala yang kecil, melainkan terus dilakukan dengan skala yang lebih besar.


"Harapannya kedepan pemdes bisa terus bersinergi dengan semua dinas-dinas tehnis yang ada dilingkup kabupaten Bima. Kami juga berharap kegiatan seperti pasar murah ini bisa terus dilakukan dengan skala yg lebih besar," paparnya.


Furkan/Indikatorntb

×
Berita Terbaru Update