Notification

×

Iklan

Iklan

Bertepatan Dengan Hari Guru, Pramuka SMAN 1 Woha Merayakan HUT ke-14

Kamis, 26 November 2020 | 13.39.00 WIB

 

Foto: Usai acara pemotongan tumpeng anggota pramuka melakukan foto bersama dengan kepala sekolah.

Indikatorntb.com - Bersamaan dengan hari guru nasional, Pramuka Ambalan Bakhti Utama dan Bakhti Pertiwi Sekolah SMAN 1 Woha merayakan HUT Ke-14 dengan cara potong tumpeng bersama kepala Sekolah di Lapangan utama sekolah.


Dalam acara perayaan tersebut, Kepala sekolah SMAN 1 Woha Muhamad Nur, S.Pd memotong Tumpeng yang telah disediakan lalu menyuap Pembina dan siswa Pramuka sebagai rasa syukur atas keberkahan, sehingga Pramuka SMAN 1 Woha tetap bisa eksis untuk terus berkarya dan menorehkan prestasi pada umur yang ke-14.


"Harapan saya, semoga Pramuka SMAN 1 Woha ini, ke depan semakin sukses, semakin keren, harus disiplin dan terus berkarya, harus memberikan contoh yang  baik, serta harus menjaga nama baik sekolah," kata Muhammad Nur, S.Pd dalam sambutanya.


Hal senada juga disampaikan oleh Fitratul Akbar, ketua Pramuka SMAN 1 Woha. Ia berharap semoga ke depan anggota makin solid dan tetap mempersembahkan kegiatan-kegiatan positif yang dapat membanggakan sekolah.


"Kami berharap tetap bisa memberikan kegiatan posistif, sehingga anggota bisa mendapatkan nilai lebih dari kegiatan pramuka untuk melatih ke pribadian bersikap selain ilmu yang didapatkan dari pelajaran sekolah," tuturnya.


Lebih lanjut, Akbar menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala sekolah sekaligus Majelis Pembimbing Gugus depan (Mabigus)atas saran dan masukannya selama ini dalam mendorong dan mendukung kegiatan-kegiatan pramuka SMAN 1 Woha.


"Kami juga menyampaikan terima kasih banyak kepada bapak kepala sekolah yang telah memberikan banyak masukan dan harapan pada kami, serta mendukung acara kami selama ini," tutupnya.


Tim/Indikator

×
Berita Terbaru Update