Notification

×

Iklan

Iklan

Membahas Banyak Hal, Ustad Ahda Bersama Relawan Muda Gelar Silaturrahmi

Selasa, 02 Juli 2019 | 12.55.00 WIB
Relawan Muda Sahabat Ustad Ahda melakukan sesi foto bersama di kediaman Ustad Ahda Dasan Agung lingkungan Muhadijin Kota Mataram
Indikatorntb.com - Ust. Badruttamam Ahda, Lc atau yang akrab di sapa Ustad Ahda menggelar silaturrahmi dengan Relawan muda sahabat ustad Ahda di kediamannya Dasan Agung lingkungan Muhajirin pada hari Senin 01 Juni 2019 sekitar pukul 21.00 WITA kemarin.

Silaturrahmi yang di kemas dengan ngobrol santai sambil ngopi tersebut, membahas tentang kegiatan-kegiatan keagamaan, kegiatan sosial kemasyarakatan sekaligus persiapan menghadapi pemilukada Kota Mataram tahun 2020 mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, relawan muda mengaku siap mendukung Ustad Ahda untuk maju menjadi calon Wali Kota Mataram tahun 2020 mendatang.

"Kami siap mendukung Ustad Ahda untuk menjadi calon Wali Kota Mataram tahun 2020," Kata Imam Wahyudi selaku koordinator Relawan Muda Sahabat Ust. Ahda

Mendengar kesediaan dan semangat para relawan muda tersebut, Ustad Ahda mengucapkan terima kasih dan bersyukur bisa bertatap muka dengan para pemuda. Menurutnya pembangunan Kota Mataram harus melibatkan pemuda secara aktif.

"Insya Allah, pemuda harus diberikan ruang yang cukup. Alhamdulillah saya bisa bersilaturrahmi bersama para pemuda," Katanya.

Lebih lanjut, Ustad Ahda menegaskan bahwa dirinya akan senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan, sosial kemasyarakatan, khususnya kegiatan-kegiatan kepemudaan yang ada di Kota Mataram.

"Insya Allah saya akan bantu kegiatan-kegiatan kepemudaan selama itu bermanfaat untuk masyarakat dan pemuda di Kota Mataram," Imbuhnya.

Silaturrahmi tersebut diakhirin dengan sesi foto bersama beberapa anggota Relawan Muda Sahabat Ustad Ahda.

Furkan/indikatorntb
×
Berita Terbaru Update