Notification

×

Iklan

Iklan

Postingan Terkahir Rika yang Hilang, Tentang Kado Ultah dan Pesan Anak Kecil

Sabtu, 15 Juni 2019 | 23.07.00 WIB
Foto: Rika Satriawati mengenakkan jilbab Abu-abu (Sumber: Facebook Rika Satriawati).
Indikatorntb.com - Pantau Indikator NTB News akun Facebook Rika Satriawati sempat memposting sebuah status. Dalam postingan tersebut, Rika terlihat menampilkan kado ulang tahunnya Minggu (16/06/19).

"Kado ULTAH baru ku buka. wkwkwk. padahal cukup dgn doa semoga diri ini bisa membawa perubahan utk kemaslahatan umat terutama keluarga. di umur yg segini aku sudah bisa menghasilkan karya apa coba:( yg namanya umur manusia pertanggungjawaban di akhirat berat. pasti akan ditanya selama kamu hidup di dunia kamu pergunakan umurmu untuk apa?," Tulis Rika dalam postingannya pada tanggal 5 Juni 2019 lalu.

Selain itu pada tanggal 31 Mei 2019 lalu, Rika juga sempat memosting status tentang pesan seorang anak kepada dirinya. Dalam captionnya, Rika menulis pesan anak itu yang bertanya Rika nanti pulang dengan siapa dan meminta Rika agar tidak takut karena ada Allah SWT yang menjaganya.

"Setiap jenguk suka nanya tante rika pulang sama siapa? sendiri. tante rika jgn takutnya ya Ada Allah yg jagain. aasiap dede Gaisan. wkwkwkw," Tulisnya.

Pada hari Kamis 13 Juni 2019 kemarin, Rika Satriawati (22) tahun mahasiswa jurusan Biologi Fakultas MIPA Universitas Padjdjaran Bandung asal Desa Rupe, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, NTB dinyatakan hilang.

Menurut keterangan ayahnya Marwansyah (43) tahun, Rika terakhir kali menelpon pihak kelurga pada hari Rabu 12 Juni 2019 kemarin. Bahkan, Rika mengaku akan menelpon kembali hari Minggu 16 Juni 2019 besok.

"Rika terakhir menelpon kemarin hari Rabu, 12 Juni 2019 untuk meminta uang karena dia sedang kesasar di Jogjakarta, setelah itu nomornya sudah tidak aktif. Rika akan kembali menelpon hari Minggu, 16 Juni 2019. Kami berharap dia akan menelpon, sehingga kami bisa memastikan keadaannya." Ungkapnya kepada Indikator NTB News.

Reporter: Furkan AS
Editor: Irdan
×
Berita Terbaru Update