Notification

×

Iklan

Iklan

Di Bima Golkar akan Kembali Tunjukan Kemampuan Menangkan Pemilu 2019

Sabtu, 05 Januari 2019 | 20.16.00 WIB
Reporter : Umar Harun
Editor      : Subhan Al-Karim
Suana pelaksanaan road show dan pelantikan Bappilu Kabupaten dan Kota Bima (Foto : Umar Harun-IN)
Indikatorntb.com - DPD partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bima yang dipimpin Hj. Indah Damayanti, SE dongkrak semangat kader untuk memenangkan pemilu 2019.

Hal itu terlihat saat dilaksanakannya kegiatan road show, Ketua DPD I partai Golkar dan Pelantikan Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Kabupaten dan Kota Bima, Sabtu, (05/01/2019), sebab menurut Hj. Indah Damayanti, SE, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendongkrak semangat seluruh kader partai.

"Kegiatan road show dan pelantikan Bappilu ini adalah dalam rangka untuk mendongkrak semangat seluruh kader partai Golkar," ujar Hj. Indah Damayati, SE.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan tersebut juga, agar seluruh kader partai terus berjuang demi tercapainya tujuan secara bersama dalam memenangkan Pemilu 2019.

"Partai Golkar akan kembali menunjukan kemampuanya dalam memenangkan Pemilu 2019," tegas orang nomor satu di Kabupaten Bima yang akrab disapa Umi Dinda itu.

Road Show yang dilaksanakan di Paruga Na'e Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima, dihadiri Ketua DPD partai Golkar NTB H. Moh. Suhaili, Ketua Korwil Pemenangan Pemilu Muhammad Lutfi SE, dan Calon Legislatif Kabupaten dan Provinsi dari partai Golkar, serta seluruh Kader partai Golkar di Kota dan Kabupaten Bima.

Menurut Muhammad Lutfi, SE koordinator wilayah (Korwil) pemenangan Pemilu, berharap kepada Bappilu agar bekerja sama dengan sungguh-sungguh dan membangun kebersamaan dan kesetia kawanan demi mencapai tujuan bersama.

"Mari kita solid dan kompak untuk mendapatkan simpatisan dari masyarakat banyak, " ucap Wali Kota Bima itu.

Sementara, ketua DPD partai Golkar Provinsi NTB, H. Moh. Suhaili FT. SH dalam sambutanya, juga berharap kepada Bappilu agar melaksanakan tugas dengan efektif dan maksimal.

Kegiatan road show ini menurutnya, adalah sebuah ikhtiar untuk membangun silaturahim, dan juga solidaritas untuk mewujudkan kekompakan dalam menjalankan tugas dan kewajiban.
×
Berita Terbaru Update