Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Proses Hukum Boymin, Dukungan Dari Masyarakat Terus Berdatangan

Senin, 25 Januari 2021 | 21.24.00 WIB

 

Foto: Simpatisan dan pendukung Boymin, SE

Indikatorntb.com - Simpatisan dan pendukung dari Dapil Wera-Ambalawi terus mengawal proses hukum yang sedang dijalani oleh Boymin, Senin (25/01/21).


Jika sebelumnya Relawan Muda Boymin angkat bicara soal penegakan hukum harus berjalan lurus dan profesional, kini giliran Simpatisan dan Pendukung Dapil Wera-Ambalawi buka suara


Mereka simpatisan dan pendukung setia Boymin mengecam dugaan tindakan kriminalisasi dan politisasi yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu terhadap wakilnya. 


Dodi Haryanto pemuda dari Kecamatan Ambalawi yang saat ini menjabat sebagai ketua BPD desa Mawu, salah satu simpatisan dan pendukung Boymin menegaskan bahwa dirinya bersama masyarakat siap mengawal proses hukum wakilnya agar terhindar dari intervensi kepentingan politik dan diskriminasi.


"Perlu kami ingatkan Boymin tidak sendrian. Boymin bersama masyarakat Wera-Ambalawi. Lebih-lebih pendukung fanatiknya," tegasnya.


Di tempat terpisah, Joko haryanto pemuda sekaligus ketua Karang Taruna Desa Nangawera juga menyampaikan hal senada. Bahwa dirinya bersama masyarakat Wera akan terus mendampingi wakilnya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.


"Jika sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap wakil kami. Maka kami pastikan akan terjadi instabilitas di kab Bima," paparnya.


Sinpatisan dan pendukung setia Boymin inipun memberikan dukungan moral kepada pihak kepolisian agar dalam menegakan hukum, para penyidik harus berlaku profesional dan menghindari intervensi-intervensi dari pihak lain.


"Harus di dukung bahkan dikawal, agar kinerja penyidik betul-betul berdasarkan kepada prosedur hukum yang berlaku dan terhindar dari goda'an kepentingan," terang Joko.


Seperti yang diketahui, Boymin, SE anggota DPRD Kabupaten Bima Fraksi Gerindra dapil Wera-Ambalawi sedang menjalani proses hukum dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi dana bantuan PKBM karoko Mas


Furkan/Indikatorntb

×
Berita Terbaru Update