Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Masyarakat Sangiang dan Ranggasolo Siap Memenangkan IDP-DAHLAN

Jumat, 04 Desember 2020 | 21.26.00 WIB

 

Foto: Ratusan masyarakat desa Sangiang dan Ranggasolo, Kecamatan Wera saat berkunjung ke kediaman Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.

Indikatorntb.com - Ratusan Masyarakat dari desa Sangiang dan Desa Ranggasolo, Kecamatan Wera yang tergabung dalam Perempuan Tangguh (PETA) berkunjung ke kediaman Calon Bupati  Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Jum'at (04/12/20).


Kedatangan mereka dalam rangka memberikan dukungan sekaligus menyatakan sikap untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Nomor Urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan, M.Noer (IDP-DAHLAN) secara langsung. 


Menggunakan 12 Pick Up, 1 Bus, dua Mobil sedan dan puluhan motor, ratusan masyarakat berangkat tiba sekitar pukul 17.00 WITA di kediaman Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.


Kedatangan mereka disambut hangat oleh Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE. 


"Silaturrahmi dan menyatakan sikap bahwa kami siap memenangkan IDP-DAHLAN," Kata Ety Kurniati ketua PETA kepada media ini.



Menurut Ety, masyarakat dari desa Sangiang dan Ranggasolo masih belum seberapa. Sekitar 300 orang hanyalah perwakilan, masih banyak yang masyarakat yang belum datang.


"Masih belum semua, baru sebagian," ungkapnya. 


Lebih lanjut, Ety menjelaskan bahwa, dukungan dan pernyataan sikap yang mereka berikan bukan tanpa alasan. Mereka menginginkan agar IDP-DAHLAN kembali melanjutkan program Bima Ramah.


"Kami ingin IDP-DAHLAN melanjutkan program-program Bima Ramah," terangnya.



Setelah menyampaikan pernyataan sikap untuk memenangkan IDP-DAHLAN, Ety bersama ratusan masyarakat kembali ke kediamannya masing-masing di desa Sangiang dan Ranggasolo, Kecamatan Wera.


Furkan/Indikatorntb

×
Berita Terbaru Update