Notification

×

Iklan

Iklan

Meski Belum Ada Keputusan Dari KPU, IDP-Dahlan Yakin Sudah Menang

Rabu, 09 Desember 2020 | 21.14.00 WIB

 

Foto: Pendukung dan Simpatisan IDP-DAHLAN di Desa Sangiang, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima saat merayakan kemenangan.

Indikatorntb.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bima hingga saat ini belum mengeluarkan keputusan tentang hasil pemungutan suara, Paslon Nomor urut 3 Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan, M. Noer (IDP-DAHLAN) yakin sudah menang, Rabu (09/12/20). 


Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima IDP-DAHLAN, mengklaim bahwa pihaknya sudah meraih suara terbanyak pertama dengan mengantongi suara pemilih sebanyak 149.677 atau 44.36%.


Diurutan yang kedua disusul oleh Syafaad sebanyak 37.64% dan diurutan ketiga IMAN dengan suara terbanyak 18.00%.


Pengklaiman itu rupanya datang dan bersumber dari data C1 pada 984 TPS di 18 Kecamatan yang dilaporkan oleh saksi paslon IDP-DAHLAN.


Menanggapi hal itu, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE mengajak para pendukung dan simpatisannya untuk menghormati kinerja lembaga-lembaga negara.


“Sabar dan jangan terpancing, kita hormati kerja dari KPU, Bawaslu serta aparat TNI-Polri yang mengawal penghitungan,” paparnya.


Berdasarkan data itu, IDP-DAHLAN yakin sudah unggul di 14 Kecamatan, sementara sisanya paslon Syafaad hanya unggul di 2 Kecamatan, yaitu Bolo dan Monta.


Tim/Indikator




×
Berita Terbaru Update