Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Lansia, Mahasiswa dan Pemuda KLU Gencar Bagi-Bagi Sembako

Jumat, 08 Mei 2020 | 20.54.00 WIB

Indikatorntb.com - Mahasiswa dan pemuda Kabupaten Lombok Utara yang tergabung dalam Himpunan Mahasiwa Lombok Utara (HIMLU) Malang dan Aliansi Pemuda Bayan, turut berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan dengan menggagas program peduli lansia yang berisi pembagian sembako.

Pendistribusian sembako yang berjalan selama 5-6 Mei 2020 yang bertempat di kec bayan beerjalan lancar.

“Alhamdulillah, di tengah Ramadhan dan di sela-sela pandemi ini Himlu Malang yang berkolaborasi dengan Aliansi pemuda Bayan dapat membuat satu kegiatan sosial kemasyarkatan dengan membagikan bantuan kepada masyarakat lanjut usia demi meringankan beban beban yang di alami di bulan Ramadhan dan di tengah Pandemi,” ujar Haziz Selaku ketua Umum Himlu-Malang.

Menurut Haziz, pembagian paket sembako merupakan bukti nyata peran dari mahasiswa dan pemuda terhadap daerah.

Pada program ini, para mahasiswa turun dengan membagikan 112 paket sembako yang di bagi menjadi dua yakni 97 untuk masyarakat Lansia dan 15 paket untuk pengurus masjid dan musholla.

Menurut Haziz, masyarakat sangat antusias dalam menyambut aksi kemanusiaan yang mereka bangun. Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang sudah membagikan sebagian rezekinya kepada yang membutuhkan.

“Melihat antusias dari pada masyarakat sendiri terlihat sangat bersykur, dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur-donatur yang telah menyisihkan Rizkinya untuk kepentingan masyarakat umum," Tutupnya.

Tim Indikator
×
Berita Terbaru Update