Notification

×

Iklan

Iklan

PC IMM Bima Salurkan Bantuan Kepada Para Korban Kebakaran

Sabtu, 09 November 2019 | 19.39.00 WIB
Foto: Perwakilan PC IMM Bima saat memberikan bantuan kepada salah satu korban, Jum'at (08/11/19).
Indikatorntb.com.- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bima memberi bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran di desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima. Melalui Kabid Sosial Kemasyarakatan IMM Bima berharap bantuan tersebut, dapat meringankan beban dan derita para korban kebakaran.

"Walau bantuan ini tidak sepenuhnnya mampu mengobati duka yang dialami oleh saudara kita di Ntonggu. Namun kami sangat berharap bahwa bantuan ini bisa meringankan beban duka yang di hadapi oleh saudara kami disini" Ujar Rosmawati selaku kabid Sosial PC IMM BIMA.

Dana yang berhasil disalurkan mencapai angka 12 juta rupiah. Sumber dana tersebut, didapatkan dari sumbangan masyarakat Bima melalui aksi penggalangan dana oleh IMM Bima selama satu minggu penuh dititik lampu lalu lintas kota bima.

"Iya dana itu kami dapatkan dari aksi kemanusiaan yang kami lakukan selama 1 minggu penuh di titik lampu lalu lintas kota bima". Ungkap Rosmawati.

Disisi yang lain masyarakat desa Ntonggu sangat merasa terbantu atas sumbangan dari IMM Cabang Bima. Hal ini di sampaikan oleh pak Sulaiman salah satu korban kebarakan.

"Kami sangat merasa bersyukur dan senang sekali atas bantuan dan sumbangan dari adik-adik mahasiswa IMM Bima yang telah memberikan kami bantuan ini". Tuturnya.

Kebakaran yang dialami oleh beberapa masyarkat desa Ntonggu, diduga disebabkan oleh arus pendek listrik. Akibatnya, 12 rumah terbakar pada Jumat (25/10/2019) dini hari.

Taufik/Indikatorntb
×
Berita Terbaru Update