Notification

×

Iklan

Iklan

Musda KKPMB Malang Sukses Digelar, Ketua Umum Baru Terpilih

Kamis, 14 November 2019 | 22.46.00 WIB
Foto: Ketiga calon saat menyampaikan visi dan misi di depan peserta misda, (Nurul Mubin kanan, Tengah M. Ovin dan Kanan memgang mic Juardin).
Indikatorntb.com - Kerukunan Keluarga Pelajar dan Mahasiawa Bima (KKPMB) Malang sukses menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) di aula Coffee Times Lantai 2, Dinoyo, Malang. Kamis (14/11/19).

Selain membahas AD/ART, program kerja, evaluasi dan laporan pertanggungjawaban pengurus, musda tersebut juga memilih ketua umum yang baru periode 2019-2020.

Juardin Al-Shadra mahasiswa UNISMA asal Kecamatan Wawo terpilih sebagai ketua umum KKPMB setelah mengantongi suara terbanyak dari dua calon lainnya, yaitu Nurul Mubin dan M. Ovin.

"Kkpmb progresif, aspiratif dan inovatif. Meningkatkan ukhuwah kekeluargaan dengan organisasi kecamatan agar terciptanya keharmonisan dalam menjalankan roda organisasi," Beber Juardin kepad Media ini.

Foto: Suasana Forum Musda
Sementara itu, Muh. Ainul Basyirah demisioner ketua umum KKPMB 2018-2019 mengucapkan selamat kepada saudara Juardin selaku Formatur terpilih KKPMB. Semoga mampu memberi terobosan dan kontribusi positif untuk KKPMB kedepannya.

"Tentu periodisasi saya hanya bisa memulai, Ketua Umum terpilihlah yang akan melanjutkan apa yang sudah kepengurusan 2018-2019 lakukan. Ada dua item yang wajib diperhatikan nanti, kualitas dan kuantitas bagi siapa saja yang akan mengisi pos-pos kepengurusan baru dibawa kendali Ketua Umum Saudara Juardin. Yang jelas KKPMB harus lebih baik dari sebelumnya," harap putra asli Desa Sumi ini.


Kegiatan yang diikuti oleh ratusan mahasiswa Bima dari berbagai kecamatan yang ada di Kota Malang tersebut, terhitung berlangsung selama 2 hari, yaitu dimulai pada hari Minggu 10 November kemudian di pending 2 kali 24 jam dan dilanjutkan pada hari Rabu 13 Nobember 2019.

Ruang Musda dipadati oleh ratusan mahasiawa Bima dari berbagai jurusan dan jenjang pendidikan, baik itu program studi S1 maupun S2. Semuanya bersatu dalam bingkai kekeluargaan dan kebersamaan.

Furkan/Indikatorntb
×
Berita Terbaru Update