Notification

×

Iklan

Iklan

Truk Pengangkut Padi Terbalik, Diantara 5 Korban 2 Orang Patah Kaki

Minggu, 07 Juli 2019 | 19.38.00 WIB
Foto: Korban saat di evakuasi warga setempat
Kab. Bima - Sekitar pukul 13.30 WITA, Sebuah truk yang mengangkut 70 karung padi terbalik di tanjakan So Sondo, dusun Lengge, Desa Sambori Kecamatan Lambitu, Kabupaten Bima. Akibatnya, 5 orang mengalami luka-luka, 2 orang diantaranya mengalami patah kaki, Minggu (07/07/19).

Menurut keterangan saksi, kronologis kejadian bermula ketika truk yang dikemudikan oleh Muhdar (40) tahun mengalami patas As roda bagian belakang saat berada sebuah ditanjakan, tepatnya di So Sondo, dusun Lengge, Desa Sambori Kecamatan Lambitu, Kabupaten Bima. Truk kehilangan keseimbangan hingga akhirnya di banting ke kanan yang menyebabkan mobil truk jatuh ke kiri.

"Tidak teguling hanya pas tanjakan atrek kembali sehingga dibanting ke kanan ke tebing sehingga mobil jatuh kekiri " Ungkap Sahlan Salah satu warga Dusun Sambori Desa Sambori kepada media ini.

Adapaun 5 korban tersebut, yaitu Abidin (45), A. Karim (21), Alwi (20), Siska (10), Fatima (10). Ke lima korban adalah warga Dusun Lengge, Desa Sambori Kecamatan Lambitu.

Korban akhirnya di evakuasi oleh masyarakat setempat menggunakan sarung dengan cara di pompong. Masyarakat mengalami kesulitan saat melakukan evakuasi karena TKP berada jauh dari pemukiman warga.

"Korban akhirnya di evakuasi dengan cara di pompong bergantian oleh masyarakat dan di bawa ke Puskemas Lambitu". Terang Sahlan.

Saat ini, para korban sedang ditangani oleh PKM Lambitu untuk mendapatkan perawatan medis.

Taufik/Indikatorntb
×
Berita Terbaru Update