Notification

×

Iklan

Iklan

Apresiasi Warga: Program Beasiswa S2 Pemprov NTB Dinilai Berhasil

Senin, 08 Juli 2019 | 11.18.00 WIB
Foto: M. Gazali DPO Serikat Tani Nasinnal (STN-NTB).
Kota Mataram - Program beasiswa S2 untuk 1000 orang dari pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat menuai apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya datang dari DPO Serikat Tani Nasinnal (STN-NTB). Program beasiswa tersebut, dinilai baik dan bijaksana, bahkan dikatakan berhasil, Senin (08/07/19).

"Saya sangat apresiasi. Bagi saya kebijakan Gubernur NTB saat ini merupakan suatu cermin atau bentuk pemerintahan yang arif, baik dan bijaksana," Ungkap M. Gazali anggota DPO Serikat Tani Nasinnal (STN-NTB).

Menurut M. Gazali, pemerintah yang dikatakan berhasil tidak hanya dilihat dari seberapa banyak infrastruktur yang ia bangun, namun juga dilihat dari seberapa sesuai kebijakan tersebut dengan amanat konstitusi.

"Menurut saya kebijakan bapak Gubernur NTB, adalah suatu kebijakan yang sudah sesuai dengan amanat konstitusi yang harus didukung oleh semua masyarakat NTB," Terangnya.

Lebih lanjut, M. Gazali berharap agar penerima manfaat dari kebijakan pemerintah NTB tersebut, merata ke seluruh wilayah yang ada di Provinsi NTB. Adil, tidak tebang pilih, semua generasi diharapkan mendapatkan hak yang sama atas program yang baik dan bijaksana itu.

"Penerima manfaat tersebut harus merata di semua wilayah kabupaten/kota, tanpa terkecuali generasi bangsa yang harus mendapatkan pelayanan yang sama," Tutup Aktivis STN asal Lombok Tengah ini.

Seperti yang diketahui, Pemprov NTB akan rutin mengirimkan 1.000 mahasiswa S2 untuk kuliah keluar negeri yang terbagi pada dua tahap pada setiap tahunnya. Gunerbur NTB sangat optimis bahwa program tersebut dapat direalsisikan dengan baik.

Furkan/Indikatorntb
×
Berita Terbaru Update