Notification

×

Iklan

Iklan

Temui Massa Aksi, Camat Wera dan Pemkab Bima Menandatangani Surat Pernyataan

Senin, 17 Juni 2019 | 15.40.00 WIB
Foto: Kabid Bina Marga Kab. Bima dan Camat Wera saat akan menandatangani surat pernyataan.
Indikatorntb.com - Saat menemui massa aksi, Pemerintah Kecamatan Wera bersama Pemerintah Kabupaten Bima yang diwakili oleh Kepala Bidang Dinas Bina Marga Kabupaten Bima menandatangani surat pernyataan kesiapan menghadirkan Pemerintah Provinsi NTB, Senin (17/06/19).

Dalam surat pernyataan tersebut, menyatakan bahwa pemerintah Kabupaten Bima siap menfasilitasi dan menghadirkan Pemerintah Provinsi NTB untuk merespon dan memberikan pernyataan dan respin terhadap tuntutan masyarakat Wera.

Sebelum menandatangani surat pernyataan tersebut, Camat Wera H. Ridwan mengaku mendukung massa aksi dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Selain itu camat wera juga mengaku siap menfasilitasi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Bima terkait tuntutan massa aksi.

"Harapannya cuma kasih jalan kepada masyarakat yang lain, kasihan. Dan kita tetap mendukung," Terangnya dihadapan massa aksi.

Setelah menandatangani surat pernyataan itu, Camat Wera bersama Kabid Bina Marga Kabupaten Bima meminta kepada massa aksi untuk membuka pemblokiran jalan dan membubarkan diri secara damai.

"Sebelum saya menandatangi surat pernyataan ini, saya minta komitmet massa aksi untuk memberikan akses jalan kepada masyarakat, setuju ya," Kata Ir. Sutami selaku Kabid Bina Marga Kabupaten Bima dihadapan massa aksi.

Seperti pemberitaan sebelumnya, massa aksi dari Front Wera Bersatu menuntut pemerintah untuk segera memperbaiki jalan lintas Wera-Sape dan jalan lintas Ambalawi-Wera. Setelah surat pernyataan itu ditanda tangani, massa aksi membubarkan diri secara damai.

Reporter: Furkan
Editor: Irdan
×
Berita Terbaru Update