Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Umum DPD IMM NTB : IMM Jangan Sibuk Mengurus Internal

Minggu, 26 Mei 2019 | 09.57.00 WIB
 Ketua Umum DPD IMM NTB, Miftahul Khair melantik dengan resmi PC IMM Kabupaten Dompu
Reporter : Umar Harun
Editor      : Subhan Al Karim

Indikatorntb.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Nusa Tenggara Barat (NTB), Miftahul Khair mengatakan bahwa membangun organisasi adalah membangun jaringan. Hal itu disampaikan Miftahul usai ia dengan resmi melantik Pengurus Cabang (PC) IMM Kabupaten Dompu di Gedung PKK Kabupaten Dompu, Jum'at, (24/05/19).

Pelantikan PC ini sebagai wujud ikhtiar DPD IMM NTB dalam membangun IMM yang masif dan merata diseluruh Kabupaten/Kota di NTB.

Menurut Miftahul Khair, IMM tidak boleh berdiam diri, harus membuka sayap dan perbanyak perkaderan serta melahirkan sumberdaya kader yang potensial untuk daerah Provinsi dan Bangsa.

"IMM Jangan sibuk mengurus internal tapi IMM harus buka diri untuk dapat mengisi di instansi instansi pemerintahan, jadilah kader Akademisi, Keagamaan, kemasyarakatan dan Kader Kebangsaan Ini penting di jemput oleh Kader muda Muhammadiyah terutama IMM," tegas Miftahul Khair.

Sementara itu, dalam pelantikan PC IMM Kabupaten Dompu yang dihadiri sejumlah tokoh-tokoh muhammadiyah, pimpinan daerah muhammadiyah dan berbagai organisasi pemuda dan mahasiswa ini, ketua umum PC IMM Dompu, Muhammad Taufik dalam sambutannya, menyampaikan bahwa ia bersama pengurus yang dilantik akan berusaha maksimal membangun IMM Kabupaten Dompu.

"Kami akan berusaha dengan maksimal dalam membangun IMM Kabupaten Dompu dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru, perkaderan yang masif, membuka link jaringan antar OKP, serta melahirkan sumberdaya yang berkemajuan," tutur Ketua Umum IMM Kabupaten Dompu, Muhammad Taufik.

×
Berita Terbaru Update