Notification

×

Iklan

Iklan

Penyidikan Kasus Pemerkosaan Anak SMP, Pelaku Diburu Polisi

Selasa, 15 Januari 2019 | 23.43.00 WIB
Editor : Subhan Al-Karim
Kasat Reskrim Polres Kota Bima Iptu Akmal Novian Reza, S.IK (baju putih)  saat konferensi pers pengungkapan kasus yang ditangani Polres Bima Kota di kantor Polres Bima Kota, Senin (20/8) (Foto : visionerbima.com-indikatorntb.com)
Indikatorntb.com – Kasus pemerkosaan terhadap Mawar (bukan nama asli), anak SMP kelas sembilan di Kota Bima sedang dilakukan penyidikan oleh Polres Bima Kota.

Terduga pelaku berinisial YSF, warga asal lingkungan Tolotongga Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima ini, belum berhasil ditangkap dan diperiksa oleh pihak Polres Bima Kota. Namun akan ditangani secara serius.

“barang bukti juga sedang diamankan oleh penyidik. Kasus ini sedang memasuki wilayah penyidikan,” tutur Kasat Reskrim Polres Bima Kota, Iptu Akmal Novian Reza, S.IK kepada visionerbima.com, Selasa (15/1/2019).

Lebih lanjut Akmal menegaskan, “yang jelas, selanjutnya kami akan terus memburu pelakunya”.

Kronologisnya, Senin (14/01/2019) pagi, Mawar dijemput di sekolahnya oleh terduga pelaku berinisial YSF itu. Mawar kemudian diajak jalan ke sejumlah tempat.

Setelah mengelilingi sejumlah tempat, Senin (14/01/2019) malam, sekitar pukul 22.20 Wita Mawar, diduga diperkosa disebuah rumah yang berlokasi di Kelurahan Penanae.

“intinya, Mawar diduga berhasil diperkosa oleh terduga pelaku,” ungkap Iptu Akmal Novian Reza, S.IK.

Karena korban masih dibawah umur, hasil visum kasus ini, dilansir dari Media visionerbima.com, tidak bisa diungkap dan dijelaskan secara detail oleh pihak kepolisian.

visionerbima.com/indikatorntb.com
×
Berita Terbaru Update