Notification

×

Iklan

Iklan

Mantan Ketua PC IMM Mataram Ini Siap Nahkodai IMM NTB

Jumat, 28 Desember 2018 | 11.32.00 WIB
Reporter : Umar Harun
Editor      : Subhan Al-Karim
Subhan calon ketua umum DPD IMM NTB tahun 2018-2020
Indikatorntb.com - Setelah suskses memimpin Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Mataram periode tahun 2016-2017 lalu, Subhan optimis maju berkompetisi di Musyawarah Daerah (Musda) IMM Nusa Tenggara Barat (NTB) ke XIII.

Subhan, mahasiswa UIN Mataram ini mengakui, setelah melakukan konsolidasi diberbagai Pengurus Cabang (PC) bahkan ke Komisariat yang ada di NTB, iya selalu disambut baik dan disuport.

Hal tersebut, membuat semangat Subhan positif maju di perhelatan Musda yang dilaksanakan di Kota Mataram 09-13 Januari 2019 mendatang.

Menurut Subhan, Musda IMM NTB kali ini bukan sebuah ajang untuk menentukan siapa yang paling layak menjadi Ketua Umum periode 2018-2020 atau siapa yang paling pintar. Namun katanya, Musda ini justru untuk saling bahu membahu.

"Musda kali ini adalah ajang dimana kita sama-sama saling bahu membahu untuk membangun dan memperbaiki arah pergerakan IMM, khususnya di NTB untuk masa yang akan datang," tegas Subhan mahasiswa asal Bima ini saat dihubungi wartawan indikatorntb.com, Jum'at (28/12/2018)

Subhan pun berharap, kedepan IMM NTB mampu melahirkan pemimpin yang sadar akan tujuan dan nilai-nilai yang ada dalam trilogi IMM.
×
Berita Terbaru Update