Notification

×

Iklan

Iklan

Terkait Spanduk PAN Bersama M. Syafrudin, Gunawan: Memalukan dan Menjijikan!

Kamis, 07 Juni 2018 | 10.32.00 WIB
Foto : Spanduk PAN bersama H. M. Syafrudin, ST.,MM dan Zulkifli Hasan yang bertuliskan "Kemarin sumbang kursi sekarang sumbang cat".
Indikatorbima.com - Ketua gerakan mahasiswa dan pemuda NKRI, Gunawan mengkritik keras spanduk dari Partai Amanat Nasional bersama M. Syafrudin,ST.,MM selaku Anggota DPR-RI komisi VII dari Dapil Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Zulkifli Hasan ketua umum PAN. Menurutnya, Spanduk yang bertulis "Kemarin Sumbang Kursi Sekarang Sumbang Cat" itu memalukan dan menjijikan, Kamis (07/06/18).

"Masa pengabdianya sebagai sebagai anggota DPR-RI belum selesai, disitu sudah terlihat nafsunya untuk berkuasa lagi sebagai anggota DPR-RI," kata Gunawan kepada Indikator Bima.

"Bagi saya selaku Ketua Gerakan Mahasiswa dan Pemuda NKRI, menilai hal yang dikatakan di spanduk tersebut sangat memalukan dan menjijikan bagi seorang politisi," lanjutnya.

Menurut Gunawan, anggota DPR-RI harusnya memberikan janji politik yang membangun dan bermanfaat untuk masyarakat, bukan hanya memberikan cat.

"Seharusnya yang dia janjikan itu, pendidikan murah, biaya kesehatan murah kalau tidak bisa digratiskan. Kalau hanya cat, masyarakat di NTB juga bisa beli sendiri," tegasnya.

Lebih lanjut, Gunawan mengatakan bahwa politisi M. Syafrudin tidak memiliki nilai jual yang memiliki nilai di mata masyarakat NTB.

"Politikus M. Syafrudin ini tidak mempunya nilai jual yang bernilai," tukasnya.

"Jika hanya cat yang bisa diberikan kepada masyarat NTB, tidak perlu kau jadi Anggota DPR-RI," lannutnya.

Selain itu, gunawan juga menilai bahwa politisi di NTB sama saja, tidak ada yang bisa memberikan ide dan gagasan untuk masyarakat, melainkan memberikan sesuatu yang tidak mendidik untuk masyarakat NTB, khususnya pemuda.

"Saya menilai juga, politisi yang ada di NTB itu sama saja, tidak menawarkan ide dan gagasanya kepada Daerah dan Masyarakat yang ada di NTB, tapi hanya memberikan sesuatu yang tidak mendidik kepada masyarakat terlebih khususnya lagi kepada generasi muda," jelasnya.

Gunawan pun mengajak seluruh masyarakat NTB untuk memilih calon pemimpin yang serius membangun daerah, bukan hanya memberikan cat.

"Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat NTB untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang serius membangun daerah NTB yang lebih baik, maju, modern dan regius, bukan milih pemimpin yang hanya bisa meberikan cat,"

Bahkan Gunawan mengajak masyarakat NTB untuk menolak M. Syafrudin maju menjadi calon anggota DPR-RI untuk periode ke-tiga kalinya.

"Dan Kami mengajak seluruh elemen Masyarakat NTB untuk menolak Pencalonan M.SYAFRUDIN ST. yang ke Tiga kalinya," tutup Gunawan.

Reporter : Furkan AS
Editor      : Fuad D Fu
×
Berita Terbaru Update