Notification

×

Iklan

Iklan

Ramadhan Berkah, GEMMA UIT Makassar Gelar Reuni dan Bukber di Bima

Rabu, 13 Juni 2018 | 21.55.00 WIB
Foto : Suasana buka puasa bersama anggota GEMMA UIT Makassar.
Indikatorntb.com - Gerakan Mahasiswa Bima (GEMMA) Universitas Indonesia Timur Makassar gelar kegiatan Reuni dan buka puasa bersama di Pelataran Meseum Asi Mbojo Kota Bima. Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 50 anggota tersebut berlangsung cukup khidmat, Rabu (13/06/18).

"Kita butuh kekuatan besar dalam menghadapi persoalan masyarakat Bima hari ini, saya harap kegiatan ini tidak hanya seremonial saja tapi lebih dari itu. Kita harus melahirkan pandangan suatu pandangan dan sebuah solusi yang terbaik," kata Muhammad AL Irsyad salah satu pendiri GEMMA UIT Makassar dalam sambutannya.
Foto : Berbagi minuman ke pengguna jalan.
Di tempat yang sama, Ashar selaku ketua umum GEMMA UIT Makassar juga menyampaikan hal yang senada, menurutnya sudah pada saatnya GEMMA hadir di tengah-tengah masyarakat Bima untuk ikut serta dalam menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi masyarakat.

"Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus berlanjut, karena sudah memang waktunya GEMMA berada di tengah rakyat Bima dengan melihat problem yang ada saat ini," terangnya.

Dalam kegiatan Reuni dan buka puasa bersama tersebut, GEMMA UIT Makassar juga membagikan minuman berupa air gelas kepada para pengguna jalan.

Reporter : Anas Maulana
Editor     : Furkan AS
×
Berita Terbaru Update