Notification

×

Iklan

Iklan

Saatnya Menyatu, Organda Bima Makassar Butuh Organisasi Besar Yang Menaungi

Selasa, 10 April 2018 | 09.29.00 WIB
Usai Mubes, seluruh pengurus, anggota dan peserta melakukan foto bersama.
Indikatorbima.com - Kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) Ikatan Mahasiswa Mbojo (IMAM) Universitas Muslim Indonesia Makassar yang dibuka secara resmi oleh majelis pembina organisasi Drs. Arsyd Zakariah SH,MH. sukses digelar di aula gedung Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPSDM) Makassar, Sulawesi selatan pada hari Sabtu, (7/04/18) lalu. Majelis pembina organisasi IMAM harapkan ada organisasi besar yang menaungi organisasi daerah Bima, Selasa (10/04/18).

Dalam sambutannya Drs. Arsyd berharap, marwah organisasi besar himpunan mahasiswa Bima Makassar dikembalikan, untuk menaungi seluruh organisasi daerah Bima di Makassar. Ia juga mengakui himpunan mahasiswa Bima Makassar telah lama fakum.

"Sudah saatnya Bima itu menyatu dan sama-sama berada dalam satu lingkaran persatuan yaitu mbojo, dengan menanamkan falsafah maja labo dahu dalam diri masing-masing," tegas Drs. Arsyd Zakariah.

Harapan positif ini direspon baik Rahmansyah Fikriadin ketua umum IMAM sebagai generasi yang selalu menghormati dan mengindahkan harapan orang tua dan sesepuh Bima di Makassar.

"Kami sebagai generasi muda akan siap menjalankan apa yang menjadi harapan dan masukan dari para sesepuh yang ada di Makassar, termasuk salah satunya mengembalikan marwah himpuanan mahasiswa Bima itu sendiri," tutur Rahmansyah Fikriadin.

Tetapi, menurut pemuda asal kecamatan Lambu ini, harapan majelis pembina organisasi IMAM tersebut merupakan hal besar yang memang perlu dipenuhi. Ia juga menyarankan terlebih dahulu sangat penting untuk melakukan pembenahan hal-hal yang kecil.

Sementara itu, sebagai ketua umum yang masa kepemimpinannya akan berakhir Rahmansyah fikriadin berharap dalam MUBES IMAM ke X dapat menghasilkan pemimpin yang amanah dalam menjalankan roda organisasi.

"Semoga kegiatan MUBES IMAM yang ke X ini mebuahkan hasil yang membanggakan dan menemukan pemimpin yang amanah yang akan melanjutkan roda organisasi ini," tutup Rahmansyah Fikriadin
sembari mengucap salam lamba angi.

Reporter : Lahfin Uma Peka
Editor      : Subhan Al-Karim
×
Berita Terbaru Update