Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaku Memeluk dan Mencium Korban, Dugaan Pencabulan di Dompu itu Berakhir Damai

Sabtu, 13 Februari 2021 | 17.37.00 WIB

 

Foto: terduga pelaku saat menandatangani surat pernyataan perdamaian.

Indikatorntb.com - Pada hari Kamis (04/02) kemarin, Bunga (Nama Samaran) hendak pergi belanja ke sebuah Warung, tiba-tiba tangannya ditarik ke samping mobil Truk, disana ia langsung dicium dan dipeluk oleh YA (30) warga Desa Jala Kecamatan Hu'u, Dompu, hingga Bunga tak sanggup melawan. 


YA saat itu diketahui sedang mabuk, ia baru menghentikan aksinya itu setelah ditegur oleh rekannya yang memergoki aksinya. 


Tidak hanya disitu, di hari yang sama sekitar pukul 01.00 wita, YA berhasil membobol jendela rumah Bunga, bahkan sempat mematikan lampu. Diduga YA akan melancarkan aksi cabulnya untuk yang kedua kali di kamar Bunga.


Mengetahui hal itu, Bunga berteriak. Rupanya terikan bunga membuat YA ketakutan lalu kabur saat itu juga. 


Kwatir dan trauma dengan aksi yang dilakukan oleh YA. Tepatnya pada hari Sabtu tanggal 13 Februari 2021 sekitar pukul 09.00 wita, Bunga akhirnya menceritakan apa yang ia alami kepada keluarganya. 


Tidak sanggup mendengar cerita Bunga, salah satu keluarganya langsung mendatangi rumah YA yang sedang duduk, tak perlu basa-basi keluarga Bunga yang sudah tersulut emosi itu langsung memukul YA yang menyebabkan jidat YA mengalami luka robek.


Kejadian itu mengundang warga sekitar berdatangan. Untuk menghindari keributan yang lebih besar, warga akhirnya melerai dan mengamankan YA ke Mapolsek Hu'u. Atas insiden itu, pihak Polsek hu'u melakukan pemeriksaan terhadap YA juga Bunga.


Kapolsek Hu'u IPDA. M. Nor Kurniawan menjelaskan terkait permasalahan tersebut, kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.


"Kedua pihak sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan dan kepada YA telah dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya," bebernya.


Kapolsek juga mengimbau kepada warga agar tetap waspada terhadap terjadinya kejahatan, karena sewaktu-waktu ancaman kejahatan selalu ada.


Selain itu, Kapolsek mengingatkan wargaanya untuk tidak mengkonsumsi minuman keras yang justru berpotensi melakukan hal hal buruk yang melanggar hukum.


Furkan/IN

×
Berita Terbaru Update