Notification

×

Iklan

Iklan

Gerakan Wanita Loteng Siap Menangkan Ziadi-Aswatara

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 06.22.00 WIB
Foto: Usai mendeklarasikam diri, Granita melakukan foto bersama

Indikatorntb.com -Gerakan Wanita Ziadi-Aswatara (Granita) mendeklarasikan diri mendukung dan siap memenangkan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah Ahmad Ziadi dan Lalu Aswatara di kampung Pengames, Praya.


Selain mendeklarasikan diri, kelompok wanita yang terdiri dari berbagai macam komunitas wanita, seperti Mahasiswa, tukang sayur, ibu-ibu grup senam, mbak-mbak dari bisnis kecantikan hingga emak-emak pun juga sharing kegiatan bisnis dengan para anggota, Jum'at (30/10/20)


"Acara hari ini, tidak hanya untuk deklarasi, tapi juga untuk melakukan sharing dengan para anggota Granita. Kebetulan anggota Granita sebagian besar adalah para pelaku UMKM," tutur Ratmina selaku ketua Granita, Jumat (30/10/20).


"Dan kami juga program pengembangan ekonomi kreatif, guna mengembangkan bisnis para anggota, agar lebih berkembang," lanjutnya.


Lebih lanjut, Ratmina menjelaskan, bahwa kemenangan Ziadi-Aswatara adalah tujuan dibentuknya Granita, dirinya bersama anggota akan mengerahkan seluruh anggota dan masyarakat untuk memilih pasangan Ziadi-Aswatara pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.


"Kami membentuk Granita ini bertujuan untuk memenangkan paslon Ziadi-Aswatara pada Pilkada nanti. Kami akan mengerahkan semua komunitas yang tergabung untuk bergerak mengkampanyekan paslon Ziadi-Aswatara kepada masyarakat, agar mau memilih pasangan 'Wayent wah' pada 9 Desember 2020 nanti," jelasnya.


Ratmina juga mengungkapkan, bahwa Granita akan tetap membuka diri untuk siapa pun yang ingin bergabung memenangkan Ziadi-Aswatara. Bahkan, memberikan kesempatan kepada siapapun yang ingin mengembangkan bisnisnya bersama Granita.


"Kami juga membuka kesempatan bagi para komunitas lainnya bergabung bersama kami, juga memberikan kesempatan bagi para wanita ingin yang mengembangkan bisnis mereka bersama kami," bebernya.


Saat ditanya wartawan, apa alasan memilih Ziadi-Aswatara, Ratmina mengaku kagum dengan sosok Ahmad Ziadi yang masih muda, enerjik, dan berwawasan. Sedangkan sosok Lalu Aswatara, adalah sebagai sosok yang jujur dan mengayomi.


"Kalo ditanya alasan kami mendukung Ziadi-Aswatara, karena kami menganggap sosok Ahmad Ziadi adalah idola emak-emak, beliau muda, ganteng, enerjik, berwawasan dan berilmu, serta pengetahuan agamanya bagus. Lalu sosok Mamiq Aswatara, beliau jujur dan mengayomi. Menurut kami mereka berdua cocok, kolaborasi yang sangat tepat dalam memimpin Lombok Tengah ke depan," tutupnya. 


Furkan/Indikatorntb


×
Berita Terbaru Update