Notification

×

Iklan

Iklan

Dewan Bicara Wisata Tajal Ngao, Pemuda: Jalan Rusak dan Tambang Pasir Besi Kok Bungkam?

Minggu, 14 Juni 2020 | 21.58.00 WIB
Wakil Ketua KomisI III DPRD Kabupaten Bima, Firdaus SH (Baju merah) dan Anggota DPRD Kabupaten Bima Ibnu Hajar SH (Baju putih) saat meninjau objek wisata Taja Ngao.

Indikatorntb.com - Demisioner ketua Ikatan Mahasiswa Wera (IMAWER) Bima, Muhammad Kadafi tidak percaya dengan rencana Wakil Ketua Komisi III DPRD Kab. Bima, Firdaus yang ingin memperjuangkan dan mengembangkan Destinasi Wisata Tajal Ngao melalui APBD Kabupaten Bima, Minggu (14/06/20).

Menurutnya, rencana Wakil Ketua komisi III DPRD Kabupaten Bima bersama salah satu anggotanya Ibnu Hajar, SH Dapil Wera-Ambalawi hanya akan menjadi angin lalu alias tidak akan terwujud.

"Yang jelas itu akan menjadi angin lalu saja," Tutur Muhammad Kadafi putra asli desa Hidirasa, Kecamatan Wera kepada media ini.

Bagi pemuda yang akrab di sapa Davi ini, harusnya para wakil lebih mengutamakan aspirasi rakyat yang dari dulu tidak pernah diindahkan oleh pemerintah, yaitu terkait perbaikan jalan lintas Tawali-Sape dan persoalan pertambangan pasir besi yang ada di Kecamatan Wera.

"Jangan dulu bicara pariwisata, tapi tuntaskan aspirasi masyarakat terkait perbaikan jalan dan pertambangan pasir besi itu," Tegasnya.

Foto: Muhammad Kadafi Demisioner ketua IMAWER Bima.
Sepengetahuan Davi, selama ini, Anggota DPRD Kab. Bima, khususnya dari Dapil IV Wera-Ambalawi tidak pernah angkat bicara terkait persoalan perbaikan jalan lintas Tawali-Sape dan pertambangan pasir besi.

"Mana ada mereka angkat bicara, padahal rakyat sudah berkali-kali bahkan mulutnya berbusa minta jalan di perbaiki, tambang diusir. Kenapa bungkam pada persoalan ini," Bebernya.

Davi bahkan mengingatkan kepada Anggota DPRD Kab. Bima agar tidak menjadi wakil yang hanya hadir menumpang eksis ditengah viralnya destinasi wisata Tajal Ngao.

"Stop PHP, jangan menviralkan diri," Pintanya.

Seperti dilansir dari media Indikator Bima News, Destinasi pariwisata Taja Ngao kedatangan tamu istimewa dari anggota DPRD Kabupaten Bima, yaitu Firdaus SH, wakil ketua komisi III DPRD dan Ibnu Hajar SH, dari Dapil IV Wera-Ambalawi, Minggu 14 Juni 2020.

Mereka mininjau langsung potensi keindahan destinasi pariwasata Taja Ngao yang tengah viral saat ini.

"Kami berdua mendukung penuh destinasi pariwisata ini untuk dikembangkan dan dikelola karena potensi dan keindahan destinasi pariwisata ini sangat mampu menarik wisatawan lokal, nasional bahkan internasional kedepannya," ujar Firdaus SH dilansir dari Indikator Bima News.

Firdaus menegaskan, bahwa dirinya bersama Ibnu Hajar, SH akan memperjuangkan Destinasi Wisata Tajal Ngao dengan mendorong pemerintah agar mengucurkan dana untuk menata dan mengembangkan wisata itu.

"Kami akan memperjuangkan tempat ini untuk di tata dan dikembangkan, dan akan kami ajukan dalam pagu anggaran sebagai salah satu aspirasi yang harus diindahkan oleh lembaga eksekutif agar benar-benar memperhatikan dan mengarahkan anggarannya untuk memajukan tempat pariwisata ini," tutupnya.

Tim/Indikatorntb

×
Berita Terbaru Update