Notification

×

Iklan

Iklan

Mencegah Covid-19, Partai Demokrat bersinergi dengan Pemdes Rupe

Jumat, 10 April 2020 | 17.30.00 WIB

Indikatorntb.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bima (DPC PD Kab. Bima) bersama pemerintah desa Rupe melaksanakan kegiatan sosialisasi covid 19 melawan Covid-19, Jumat (10/04/20).

Selain sosialisasi, DPC. PD bersama pemdes Rupe juga melakukan pembagian masker gratis, pembagian sembako, pembagian obat-obatan gratis dan penyemprotan disinfektan dimasjid desa Rupe.

"Kami membahas sikap dan pandangan terhadap wabah covid 19 (Corona) yang sedang melanda masyarakat Dunia khusunya masyarakat yang ada Desa Rupe, Kec. Langgudu Kab. Bima," terang Nukrah S.sos, selaku Anggota DPRD Kab. Bima dikediamanya Dusun Dua Rt 10 RW 04, Desa Rupe, Kec. Langgudu.

Nukrah S.sos mengungkapkan keprihatinan terhadap masyarakat yang sudah terjangkit covid 19, menurutnya masih banyak masyarakat yang tidak tahu mengenai sebab penyebaran virus corona Covid-19.

"Kami mengadakan kegiatan ini, supaya masyarakat yang ada di Desa Rupe Kec, Langgudu mampu mencegah dan tidak menjadi korban covid 19," Jelasnya.

"Walaupun persiapan kami masih sangat kurang, dan kegiatan ini akan terus dilakukan perdusun selama perpekan dan Inhsa Allah akan dilanjutkan terhadap Desa yang lain yang ada di Kec, Langgudu," Lanjutnya.

Nukrah S.sos menilai bahwa masyarakat masih banyak yang acuh tak acuh dan ataupun tidak peduli terhadap virus yang mendunia ini, padahal sangat mengerikan dan mematikan.

"Kami mendorong semua elemen terkait dan masyarakat Desa Rupe dusun dua untuk saling menjaga penyebaran virus ini dan memutus mata rantai covid 19," Tutupnya.

Reporter: Syahrul
×
Berita Terbaru Update