Notification

×

Iklan

Iklan

IKMPD Malang Sukses Menggelar IKPMD CUP 2019 Mahasiswa NTB Se-Pulau Jawa

Selasa, 03 Desember 2019 | 17.00.00 WIB
Foto: Usai serah terima hadiah, perwakilan masing-masing club melakukan foto bersama panitia.
Indikatorntb.com - Ikatan Keluarga Mahasiswa dan Pelajar Dompu (IKMPD) Malang Sukses menggelar kegiatan IKPMD Cup 2019 Pemuda dan Mahasiswa NTB Se-Pulau Jawa di Lapangan Volly Universitas Islam Malang.

Kegiatan yang bertajuk "Menjunjung Tinggi Sportivitas, Solidaritas dan Kreativitas" digelar selama 2 hari berturut-turut yaitu, sejak tanggal 30 November sampai 01 Desember 2019 tersebut, merupakan kegiatan pekan olahraga Volly Ball untuk kategori Putra dan Putri.

Amirudin Ketua Umum IKPMD menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut tidak hanya berbicara hobi saja, melainkan sebagian dari upaya untuk menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam tema kegiatan.

"Pekan Olahraga IKPMD CUP 2019 tidak hanya saling menularkan hobi saja, akan tetapi mengajak Mahasiswa NTB menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam tema tersebut, Artinya selain kita mengejar prestasi kita juga harus menanam sikap kejujuran," Ungkapnya.

"Para Atlet yang berkompetisi dalam IKPMD CUP 2019 tersebut sudah terlatih dengan baik bukan hanya kualitas permainan tetapi sikap sportivitasnya," Tambahnya.

Foto: Suasana kegiatan 
Sementara itu, Apriliani Rahmalillah ketua panitia kegiatan berharap kegiatan tersebut, dapat mempererat tali silaturrahmi dan rasa kekeluargaan antara pemuda dan mahasiswa NTB se-Pulau jawa.

"Harapan saya dengan adanya kegiatan turnamen volley IKPMD Cup ini dapat mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa NTB Se-pulau Jawa. Dan Juga dapat mencetak Atlet-atlet volly hebat dari NTB untuk Indonesia," Harapnya.

Dalam turnamen terdebut, terdiri dari 3 juara untuk kategori putri dan 3 juara untuk kategori putra. Adapun club perwakilan orda yang mendapatkan juara adalah sebagai berikut:

Kategori Putra:
Juara 1 : Kerukunan Keluarga Sape Malang (KKSM)
Juara 2 : Putra Pandai
Juara 3 : Kanggudu Malang

Kategori Putri:
Juara 1 : KOMPLASI
Juara 2 : ASMASI
Juara 3 : IKPM Sumbawa Malang

Kegiatan tersebut, diikuti oleh masing-masing club volly perwakilan dari organisasi daerah. Untuk kategori putri sebanyak 12 club sementara untuk kategori putra 6 club.

Tim Indikator

×
Berita Terbaru Update