Notification

×

Iklan

Iklan

Antusias Masyarakat Mengikuti Kegiatan Bakti Sosial RBGI LOBAR

Minggu, 22 Desember 2019 | 15.18.00 WIB
Foto: Suasana kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis.
Indikatorntb.com - Relawan Bumi Gora Indonesia (RBGI) Kabupaten Lombok Barat menggelar kegiatan bakti sosial di Pondok Pesantren Ijtihadul Mu'minin Kuripan. Bakti sosial tersebut, diisi dengan kegiatan donor darah, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Terlihat masyarakat sangat antusias mengikutin kegiatan tersebut.

Ketua RBGI LOBAR, Syai'in Qodir saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut, adalah sebagai langkah RBGI untuk lebih dekat dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Ini adalah cara kami mendekatkan diri kemasyarakat, dan juga untuk menebar kebermanfaatan bagi sesama," Tuturnya.


Sementara itu, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Ijtihadul Mu'minin Kuripan, Ustadz Sohibudin, S.Hi juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada RBGI yang telah memilih pondok pesantrennya sebagai lokasi acara.

"Kami ucapkan terimakasih kepada RBGI yang telah memilih tempat ini sebagai lokasi acara" ungkapnya.

Selain itu Ustadz Sohibudin juga menyampaikan motivasi kepada semua relawan terkait pentingnya menjadi bermanfaat untuk sesama.

"Ada dua perkara yang tak ada sesuatu pun mampu melebihi keutamaannya, (yakni) iman kepada Allah Swt dan bermanfaat bagi umat Islam," tambahnya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada jari Sabtu 21 Desember 2019 kemarin, melibatkan RS AD dan beberapa organisasi masyarakat, seperti PMI LOBAR, Endri Foundation, FM LOBAR, Karang Taruna dan Desa Siaga Kuripan.

Mukhsin/Indikatorntb
×
Berita Terbaru Update