Notification

×

Iklan

Iklan

Menuntut Janji, Karang Taruna Desa Hidirasa Siap Menghadang Bupati Bima

Sabtu, 27 Juli 2019 | 18.47.00 WIB
Foto: Karang Taruna Desa Hidirasa
Indikatorntb.com - Besok tanggal 28 Juli 2019 mendatang, Karang Taruna Desa Hidirasa, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima berencana menggelar aksi blokade jalan, di pertigaan jalan desa Hidirasa, Sabtu (27/07/19).

Menurut informasi dari ketua Panitia, Bupati Bima akan hadir dalam pembukaan Festival Sangiang Api 2019 di Desa Sangiang yang akan dilaksanakan pada Tanggal 28 Juli 2019 besok.

Mendengar informasi itu, Karang Taruna bersama masyarakat desa Hidirasa, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, akan menggelar aksi blokade jalan, guna menuntut janji politik Bupati Bima terkait Lapangan Bola Desa Hidirasa.

"Persoalan besok, komitmen saya dengan teman-temab akan melakukan blokade jalan bupati bima, karena kami pemuda sudah bosan mendengar janji bupati bima," Kata Jamiludin Ketua Karang Taruna kepada media ini.

Karang Taruna Desa Hidirasa menganggap Bupati Bima tidak pernah serius untuk menepati janjinya. Kata Jamil, hal itu dibuktikan ketika Bupati Bima berjanji bahwa lapangan bola desa Hidirasa akan di kerjakan pada bulan Mei kemarin.

"Katanya kemarin waktu bulan puasa lapangan akan di kerjakan, tapi nyatanya sampai hari ini lapangan belum juga di survei oleh pemerintah kabupaten," Terang Jamil

Karang Taruna Desa Hidirasa telah menyampaikan surat pemberitahuan terkait rencana aksi blokade jalan tersebut, kepada Polsek Wera. Namun, oleh pihak Polsek Wera menyarakan agar surat tersebut disampaikan langsung ke Polres Bima.

Furkan/Indikatorntb
×
Berita Terbaru Update