Notification

×

Iklan

Iklan

Bang Zul-Ummi Rohmi Gelar Acara "Jumpa" Masyarakat Senang dan Siap Hadir

Kamis, 11 Juli 2019 | 22.25.00 WIB
Foto: Pamflet kegiatan acara jumpa
Indikatorntb.com - Bertempat di halaman kantor Gubernur NTB, dimulai pukul 07.00 WITA - Selesai, Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Zul-Rohmi bersama pimpinan-pimpinan OPD akan menggelar acara "Jumpa" spesial hari koperasi. Zul-Rohmi akan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung, Kamis (11/07/19).

Acara "Jumpa" Spesial hari Koperasi tersebut, di gelar untuk mendengarkan aspirasi masyarakat NTB yang mungkin selama ini belum tersampaikan.

Dalam postingannya melalui akun Facebook @Bang Zul Zulkiflemansyah, Gubernur NTB meminta masyarakat hadir langsung dalam acara tersebut, untuk menyampaikan aspirasinya.

"Bagi masyarakat yang belum merasakan kehadiran kami, atau kalau masih merasa ada komunikasi yang tersekat, atau mungkin ada keinginan dan harapan yang ingin di sampaikan," Tulisnya.

Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Bang Zul-Ummi Rohmi bersama pimpinan-pimpinan OPD akan setia menunggu masyarakat dalam rangja bersilaturrahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Kami tunggu bersama pimpinan-pimpinan OPD besok pagi jam 7 di hal Kantor Gubernur NTB," Tulisnya lagi.

Pemprov NTB meyakini, bahwa dalam kegiatan tersebut akan banyak masalah yang dapat diselesaikan dengan baik, dengan cara berjumpa dan bersilaturrahmi.

"Banyak hal bisa kita selesaikan dengan berjumpa dan bersilaturrahim," tulisnya lagi.

Masyarakat pun menyambut baik acara yang di gagas oleh Pemprov NTB tersebut, salah satunya datang dari Subhan masyarakat desa Sangiang, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima. Ia ingin menyampaikan aspirasi masyarakat Wera secara langsung kepada Gubernur NTB. Aspirasi yang ingin ia sampaikan ialah terkait infrastruktur jalan linta Tawali-Sape yang tak kunjunh di perbaiki.

"Alhamdulillah, ini kesempatan untuk kita menyampaikan aspirasi kepada Pemprov NTB. Semoga aspirasi terkait jalan lintas Tawali-Sape dapat diterima dan dilaksanakan tahun 2019 ini," Kata Subhan yang juga seorang mahasiswa ini.

Selain Subhan, masih banyak lagi masyarakat yang ingin hadir dalam kegiatan tersebut, sebab banyak aspirasi yang ingin disampaikan secara langsung kepada Gubernur NTB.

Furkan/Indikatorntb
×
Berita Terbaru Update