Notification

×

Iklan

Iklan

Tuntut Perbaikan Jalan Lintas Wera-Sape, FWB Akan Duduki Kantor Camat 3 Hari

Senin, 17 Juni 2019 | 10.57.00 WIB
Foto: Suasana aksi demonstrasi di dwpan Kantor Camat Wera.
Indikatorntb.com - Tuntut perbaikan jalan, Ratusan anggota Front Wera Bersatu menggelar aksi demonstrasi di depan kantor Camat Wera, Senin (17/06/19).

Mereka menuntut agar jalan lintas Wera-Sape segera diperbaiki, jika tuntutan massa aksi tidak segera dipenuhi, maka massa aksi akan menduduki kantor camat selama 3 hari.

"Jika tuntutan kami tidak dipenuhi, maka kami akan menduduki kantor Camat Wera selama 3 hari," teriak jenderal lapangan, Fahrir dalam orasinya.

Foto: Suasana aksi di depan pasar Desa Tawali
Titik start aksi demonstrasi dimulai dari Desa Oi Tui menuju kantor Camat Wera. Sebelum berorasi di depan kantor Camat Wera, massa aksi melakukan orasi di deoan pasar Desa Tawali.

Pantau media ini, selama aksi demonstrasi berlangsung. Jalan lintas Wera-Sape tepatnya di depan kantor Camat Wera ditutup total/diblokir oleh massa aksi.

Dalam selebaran pernyataan sikapnya, Front Wera Bersatu setidaknya menuntut 4 point, yaitu meminta Pemerintah Provinsi segera mengaspal jalan lintas Wera-Sape dan jalan lintas Ambalawi-Wera, mendesak pemerintah Kabupaten Bima untuk segera membangun komunikasi dengan pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, jika tuntutan tersebut tidak dipenuhi maka FWB akan membuat kebijakan sendiri.

Reporter: Irdan
Editor: Furkan



×
Berita Terbaru Update