Notification

×

Iklan

Iklan

Mulai Dipertayakan, Visi Misi Gubernur “Wujudkan NTB Gemilang”

Senin, 18 Maret 2019 | 18.04.00 WIB
Puluhan masa aksi DPD IMM NTB saat melakukan aksi demontrasi di depan kantor DPRD provinsi NTB. Terlihat Gubernur, Zulkieflimansyah hadir ditengah masa aksi.
Reporter : Sarif Hidayat
Editor      : Subhan Al Karim

Indikatorntb.com - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai pertanyakan cita-cita Gubernur, Zulkieflimansyah dalam mewujudkan NTB Gemilang.

Disampaikan ketua DPD IMM NTB Miftahul Khair, bagaimana mewujudkan NTB Gemilang?, sementara urusan petanian, nelayan, lapangan kerja dan jaminan kesehatan masyarakat miskin diabaikan pemerintah.

Masyarakat NTB yang mayoritas petani, baik Kota maupun di Kabupaten, menurut IMM, masyarakat NTB lebih banyak beraktivitas menanam. Bahkan, dikatakan modal petani tidak sesuai pendapatan.

“Melihat dari pada potensi itu dan kondisi harga pertanian masyarakat yang tidak sesuai modal yang mereka keluarkan sehingga berdampak pada anjloknya ekonomi masyarakat NTB,” ujar Miftahul Khair mewakili seluruh kader IMM NTB.

Tak hanya itu, berdasarkan pantauan DPD IMM, diseluruh Kota dan Kabupaten se-Provinsi NTB, Kata Miftahul, masih banyak infrastruktur jalan yang belum diselesaiakan sepenuhnya oleh pemerintah.

“Gubernur NTB jangan cuman focus hanya urus persoalan pendidikan sehingga mengabaikan hal yang paling urgen untuk masyarakat NTB," tutur Miftahul Khair di Mataram, Senin (18/03/19) usai melakukan aksi evaluasi menjelang satu tahun kinerja Gubernur NTB, Zulkieflimansyah.

Dalam aksi demontrasi yang dilakukan puluhan kader IMM di depan kantor DPRD Provinsi NTB ini, terlihat Gubernur, Zulkieflimansyah langsung menyambangi dan hadir ditengah-tengah masa aksi.

Diketahui, Visi “Mewujudkan NTB yang Gemilang” merupakan refleksi dari pemaknaan atas ungkapan Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur  atau daerah yang aman, nyaman dan menyenangkan, dimana hidup dan kehidupannya dipenuhi hikmah dan keberkahan.
×
Berita Terbaru Update