Notification

×

Iklan

Iklan

DPD IMM NTB menyayangkan kebobolan tahanan Mapolda NTB

Jumat, 25 Januari 2019 | 19.03.00 WIB
Reporter : Taufiqurrahman
Foto : Ketua DPD IMM NTB  Miftahul Khair
IndikatorNTB.com-  DPD IMM NTB menyayangkan kasus pengedar Narkoba (Dofin felix) yang berasal dari Prancis  lolos begitu saja tanpa adanya proses tindak lanjut dari pemerintah.

Seperti yang di lansir dari detikntb.com. Diketahui, Dorfin tertangkap setelah petugas Bea Cukai memeriksa dua koper miliknya yang berisi narkoba senilai Rp 3 miliar itu tersangka sempat melakukan aksi tutup mulut, mencoba bunuh diri dan mencoba kabur saat diperiksa di Bandara Internasional Lombok.

Ketua Umum DPD IMM NTB periode 2018/2020 Miftahul Khair menyatakan kami sebagai mahasiswa sangat khawatir mengingat kasus narkoba ini tidak hanya berkaitan dengan keamanan negara maupun daerah tapi ini kaitannya dalam menjaga keselamatan generasi yang bersih dari narkoba.

"  NTB terkenal dengan keislamanya yang kental, maka kita turut menjaga hal yang menggangu akan terciptanya etika, moralitas generasi penerus daerah"

Informasi yang kami dapatkan bahwa  bule asal perancis Dofin Felix berhasil melarikan diri dari tahanan Markas Polisi Daerah (Mapolda) NTB dengan menjebol terali besi di sel gedung tahanan lantai II. Menyikapi hal ini Kami Dari DPD IMM NTB serta PC IMM Se- NTB telah melakukan diskusi dan patut mewaspadai dan merasa miris akan kejadian ini Ungkapnya.

"kami akan melakukan Audiensi dengan Polda NTB untuk menindak lanjuti kasus kebobolan Tahanan Mapolda NTB ni. Dan tidak hanya itu kami Mencurigai ada dalang dibalik kasus ini ada penegakan hukum yang tumpul oleh pihak yang terkait" ujarnya.

Miftahul Khair menambahkan, Kami DPD IMM NTB sangat memperhatikan hal ini jika kasus ini belum terselesaikan dan belum menemukan ujung kejelasan maka kami akan melakukan pengawalan secara ketat .

" kami akan menyikapi kasus ini sampai betul betul terselesaikan sesuai prosedur Hukum yang berlaku" tutup.
×
Berita Terbaru Update