Notification

×

Iklan

Iklan

LGBT Ancaman untuk Generasi Bangsa

Minggu, 21 Oktober 2018 | 14.28.00 WIB
Oleh : Baiq Famila Hendrawati (Mahasiswa Jurusan Bahasa Arab Universitas Muhammadiyah Mataram).

LGBT singkatan dari Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender kian hari semakin banyak diperbincangkan. Tidak hanya di Indonesia, tapi di seluruh dunia, bahkan para pendukung maupun pelaku LGBT sudah berani menampakkan diri di dunia nyata maupun dunia maya.

Beberapa waktu lalu, sempat viral salah satu pembawa berita liputan 6 SCTV yang menyatakan dukungan terhadap kaum LGBT dan sempat beredar video, pembelaannya terhadap LGBT.(Makasar tribunnews.com.27/12/18).

Tidak berhenti di situ, sempat juga heboh tanda pagar (tagar) "#uninstalgojek", akibat pernyataan vice president, operations and business Development Gojek, Brata Santoso yang menggambarkan dukungan perusahaan terhadap LGBT.(Liputan6.com, Jakarta, 13/10/18).

Padahal jelas, bahwa perilaku LGBT ini merupakan perilaku yang dilaknat oleh Allah SWT. Allah SWT telah berfirman dalam surat Al-A’raf, Ayat 80-81:

وَلُوطًا إِذْ قَالَ لِقَوْمِهِ أَتَأْتُونَ الْفَاحِشَةَ مَا سَبَقَكُم بِهَا مِنْ أَحَدٍ مِّنَ الْعَالَمِينَ إِنَّكُمْ لَتَأْتُونَ الرِّجَالَ شَهْوَةً مِّن دُونِ النِّسَاءِ ۚ بَلْ أَنتُمْ قَوْمٌ مُّسْرِفُونَ

Dan (Kami juga telah mengutus) Luth(kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka “Mengapa kamu mengerjakan perbuatan fahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorang pun (di dunia ini) sebelummu? Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas (Q.S. Al-A'raf:80-81).

Anehnya, LGBT mendapatkan ruang di negeri ini. Hal ini mengancam generasi bangsa baik dari kalangan remaja dan anak muda. Kaum muda yang senang mencari kawan, meluaskan pergaulan, having fun, menjadi sasaran empuk kaum gay dan lesbian.

Diajakan party, disodori video porno hubungan sejenis sebagai stimulan sampai diajak hubungan intim atau diperkosa.

Masih banyak kasus atau pun efek dari adanya LGBT bagi generasi bangsa. Mengapa hal ini terjadi, hal ini tidak terlepas dari sistem sekuler-liberal yang dianut negara ini, yang telah menghancurkan generasi dan peradaban manusia.

Sistem sekuler-liberal adalah biang penyebaran LGBT dengan perlindungan hukum kebebasan berperilaku atas nama HAM.

Dukungan inilah yang menjadikan kaum terlaknat ini semakin berani dan menggurita baik di dunia nyata maupun via sosial media yang dalam sistem sekuler-liberal justru menjadi mesin perusak penghancur generasi.

Dengan besarnya arus dukungan global terhadap LGBT dalam sistem sekuler-liberal saat ini, tentu tidak akan mampu dihadapi oleh individu atau keluarga.

Umat membutuhkan sebuah kekuatan global baru pengganti sistem sekuler-liberal, yaitu Khilafah Islamiyah. Di mana, sistem pemerintahan yang menyatukan seluruh Negara Islam dunia dalam satu kepemimpinan dan menerapkan syariat Islam kaffah.

Penulis : Baiq Famila Hendrawati.
×
Berita Terbaru Update