Notification

×

Iklan

Iklan

Mahasiswa NTB Kembali Berduka, Ini Penyebab dan Aksinya

Minggu, 30 September 2018 | 01.14.00 WIB
Anggota Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) Wilayah NTB
Indikatorntb.com – Usai dilanda bencana gempa bumi hingga bermaginitudo 7,0 yang membawa duka cita bagi masyarakat Lombok, kini mahasiswa Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali berduka.

Pasalnya, dengan bencana yang sama, Palu Sulawesi Tengah dilanda bencana bermagnitudo hingga 7,4, hingga kini 384 korban meninggal. Hal ini membuat Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) Wilayah NTB berduka cita yang mendalam.

Bagaimana tidak, Ketua Dewan Pertimbangan FL2MI NTB Sugianto Datumirata mengatakan bahwa, ia bersama mahasiswa lainnya cukup dapat memahami apa yang sedang dialami dan kesedihan warga Palu hingga kini.

Anggota Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) Wilayah NTB Usai Melakukan Aksi Penggalangan Dana
Dengan hal itu, sejumlah anggota FL2MI wilayah NTB lakukan aksi pengalangan dana untuk membantu warga Palu. 

Aksi tersebut dilaksanakan di perempatan lampu merah jalan Sriwijaya kota Mataram Sabtu, (29/09/2018) yang dimulai sejak sekitar 16.30 sampai 19.00 WITA.

Aksi pengalangan yang dikoordinir langsung Koordinator FL2MI wilayah NTB Dedi Irawan 
dan Ketua Dewan Pertimbangan FL2MI NTB Sugianto Datumirata alumni Universitas Muhammadiyah Mataram ini, akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan.

“Rencana kita akan dilaksanakan selama tiga hari. Alhamdulillah baru terkumpul saat ini Rp. 5.600.000,” tutur Sugianto yang juga sedang menempuh pendidikan Pasca Sarjana (S2) di Universitas Mataram (Unram) ini kepada Indikatorntb.com. (Subhan Al-Karim).
×
Berita Terbaru Update