Notification

×

Iklan

Iklan

TGB Diminta Kembali Benahi Daerah dan Menyapa Masyarakat NTB

Kamis, 19 April 2018 | 14.49.00 WIB
Foto : Laskar Muda NTB Jakarta Raya (LM NTB-JAYA) ketika melakukan aksi demonstrasi di gedung Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Kamis, (18/04/2018) pagi.
Indikatorntb.com - Berkembangnya asumsi di kalangan masyarakat nusantara dengan ikut sertanya Gubernur aktif Nusa Tenggara Barat (NTB) TGB M. Zainul Madji yang mengambil bagian dalam konstalasi politik 2019 mendatang, sejumlah pemuda NTB Jakarta inginkan Tuan Guru Bajang (TGB) kembali membenahi Daerah, Kamis (19/04/2019)

Akan berlangsungnya pesta demokrasi pemilihan Presiden dan wakil Presiden 2019-2024 mendatang dan berkembangnya isu-isu nasional, membuat kalangan masyarakat nusantara mendukung dan menyatakan sikap bahwa TBG adalah salah satu calon terbaik untuk RI 1.

TGB pun, sudah melakukan pencitraan diberbagai daerah nusantara dengan melakukan safari politik.

Sementara itu, menurut pemuda NTB Miftahul Khair Al-Kindi yang tergabung dalam Laskar Muda NTB Jakarta Raya (LM NTB-JAYA), bahwa di tengah akhir masa jabatannya, TGB M. Zainul Majdi Gubernur NTB Aktif harusnya melakukan pembenahan pada program yang ada di daerah NTB dan menyapa masyarakatnya sendiri.

"Kini TGB sibuk melakukan pecitraan diberbagai daerah yang ada di Nusantara dengan melalukan safari politik yang dikemas dalam bentuk dakwah," terang Miftahul Khair

Ditengah safari politik yang dilakukan TGB yang begitu masif diberbagai daerah Nusantara, muncul bebagai asumsi publik dan mempertanyakan sumber anggaran yang digunakan TGB.

Miftahul Khair Al-Kindi anggota LM-NTB-JAYA ini menyampaikan, bahwa salah satu indikasi yang kaitannya adalah dijualnya saham daerah PT. Newnmont Nusa Tenggara oleh oleh PT. Daerah Maju Bersaing (DMB).

"Dijualnya saham daerah di PT. Newmont Nusa tenggara ( PTNNT) 2016 lalu yang sampai saat ini belum jelas penggunaan hasil penjualan saham tersebut dan dialokasikan kemana anggaran itu," ucap Miftahul Khair

Sebab itu, puluhan Laskar Muda NTB Jakarta Raya (LM NTB-JAYA) menutut dengan melakukan aksi demonstrasi di gedung Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Kamis, (18/04/2018) pagi.

Reporter : Subhan Al-Karim
Editor      : Fuad D Fu
×
Berita Terbaru Update