Notification

×

Iklan

Iklan

Sumbawa Crounors Juara Turnamen Futsal Mahasiswa NTB Se Pulau Jawa

Senin, 16 April 2018 | 20.55.00 WIB



Foto: Tim Sumbawa Crounors juara 1 Komplasi Cup 1
Indikatorntb.com – Turnamen Futsal mahasiswa NTB Se Pulau Jawa resmi berakhir. Pada laga final mempertemukan Sape FC VS Sumbawa Crounors. Tim futsal Sape takluk ditangan Sumbawa Crounors dengan skor 10-3, Minggu (14/04/18)  Sumbawa Crounors lebih dulu kebobolan 2 gol dibabak pertama. Namun, Sumbawa Crounors berhasil memenangkan laga final dengan skor akhir 10-3.

Turnamen futsal yang bertajuk “Ta Kasabua Ade, Ta Rawi Ma Ada” tersebut dimulai hari 14-15 April 2018 menjadi puncak kegiatan turnamen Futsal yang mempertemukan kedua tim yang tangguh dari Sape FC VS Sumbawa Crounors.

“Kami sangat mengapresiasi adanya turnamen ini. Mahasiswa Bima dari dulu kami akui selalu mengadakan event di sini, kita sesama NTB selalu ikut berpartisipasi dan kami mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini,” ungkap Egon selaku Kapten tim Sumbawa Crounors kepada Indikator NTB.

“Kita selalu optimis dan berpikir untuk menang, untuk ke depan selalu latihan yang rutin.  Sebab, bukan nama Sumbawa saja yang kita bawa di sini,tapi NTB karena kita membawa nama Bima, Dompu, Sumbawa maupun Lombok kita selalu bersatu, boleh di lapangan kita musuh, tapi di luar kita saling merangkul,” ujarnya.

Hal di atas senada dengan pernyataan Ari Dermawan selaku Official manager dari Sumbawa Crounors, tentunya meramaikan dan kami ikut partisipasi.

“Ini turnamen yang diselenggarakan oleh rekan-rekan Komplasi-Bima, jadi kita merasa berkewajiban untuk memeriahkan dan kami juga menargetkan sesuatu yang baik, berkaca dari turnamen sebelumnya kami alhamdulillah sampai final juara 2 dan alhamdulillah sekarang kami juara 1,” tutupnya.


Reporter : Izzul EM.
Editor     : Fuad Dae Fu


×
Berita Terbaru Update