Notification

×

Iklan

Iklan

Macet Total! Keluarga Korban Pembunuhan Sadis Blokir Jalan

Selasa, 28 Juli 2020 | 14.47.00 WIB
Foto: Suasana Aksi demonstrasi dan Pemblokiran Jalan di desa Manggena'e, Kecamatan Donpu, Kabupaten Donpu.
Indikatorntb.com - Merasa tidak mendapatkan keadilan dan kepastian hukum, keluarga Iskandar (35) tahun warga asal Desa Mangge Asi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu menggelar aksi demonstrasi dan memblokir jalan di desa Manggena'e, Selasa (28/07/20).


Kelurga korban pembunuhan bersama masuarakat setempat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Korban Pembunuhan Sadis (AMPKPS) merasa kecewa dengan kinerja pihak kepolisian yang dianggap tidak serius dalam menangani kasus pembunuhan sadis tersebut.

"Kami kecewa dengan kinerja pihak kepolisian, sampai saat ini belum ada keadilan dan kepastian hukum yang kami dapatkan," Kata Supratman selaku Korlap kepada media ini.


Keluarga korban meminta Kapolres Dompu untuk hadir di tempat aksi demonstrasi dan pemblokiran jalan. Jika tuntutan massa aksi tidak dipenuhi, maka pemblokiran jalan akan terus dilakukan.

Akibatnya, kemacetan tidak dapat dihindari. Aksi pemblokiran jalan yang dimulai sejak pukul 01.00 waktu setempat masih berlangsung hingga berita ini ditulis.


Seperti yang diketahui, peristiwa pembunuhan yang dialami oleh Iskandar (35) tahun terjadi di Dusun Nggeru Timur sekitar pukul 13.00 Wita, korban berangkat menuju lahan jagungnya di Dusun Nggeru Timur, Desa Mangge Asi.


Korban mengalami luka bacok dibagian kepala dan lehernya digorok hingga hampir putus. Pelaku dikatahui merupakan sepupunya sendiri, yakti SR alias Bijon (28) tahun asal desa O'o Kecamatan Dompu.


Pantau media ini dilokasi, massa aksi masih memblokir jalan dan berorasi sembari menunggu tanggapan dari pihak Kapolres Dompu.

Furkan/Indikatorntb
×
Berita Terbaru Update