Notification

×

Iklan

Iklan

Untuk Ayah, Sang Pejuang Masa Depan

Minggu, 21 Juli 2019 | 16.08.00 WIB
Foto: Penulis
Ayah Adalah sesosok Mahluk Tuhan yang sempurna bahkan jauh dari kata sempurna.

Ayah pun bisa dijuluki Sebagai Malaikat tak bersayap karna mampu bekerja tanpa mengenal lelah dan letih demi kebutuhan kehidupan Istri dan anak-anaknya.

Keringat demi keringat menjadi bukti dari perjuangan seorang Ayah, bahkan air mata menetes ia tidak menghiraukannya.

Luubang mata sehingga perih, punggung yang hampir mau patah karna keberatan memikul, Tangan dan kaki menjadi kering tak terurai tidak menjadi penghalang baginya.

Ayah juga adalah seorang pemimpin dari pemimpin pada umumnya, tanpa ketulusan seorang Ayah Mana bisa kita kita bisa mengenal pendidikan yang lebih baik.

Ayah guru pertama yang telah meng azan kan kita dan mengenalkan Pada huruf-huruf abjat.

Ayah juga yang bekerja keras membiayai sekolah dan kehidupan kita, bukan tetangga, pacar dan siapa pun itu karna Mereka semua hanya menanyakan kabar baik kita. Kalaupun kita meminta bantuan pada mereka' Mereka hanya membantu dengan cara berdo'a dan sebisanya.

Sangat jauh berbeda dengan seorang ayag Yang mampu memberikan segalanya, bahkan nyawa ia berika jika sekira seorang anak membutuhkannya.

Dan Satu kalimat pesan buat Saya sendiri, Kamu Dan kita semua bahwasanya selelah-lelahnya kita mengerjakan tugas dari Guru atapun dosen-dosen kita Lebih Lelah lagi seorang Ayah yang berpikir dan bekerja keras utuk bagaimana kita semua berkecukupan dan tidak bergantung pada orang lain.

Bagi saudara-saudara yang masih merasakan pelukan hangat dan kecupan manis seorang Ayah tolong Jangan disia-siakan karena jikalau kalian Sia-siakan momen bahagia tersebut Kalian akan menyesal Setelah seorang Ayah Tiada. Dan kita juga akan menyusulnya, ini hanya persoalan waktu.

Al Fatihah untuk Ayahku dialam sana

Penulis: Nilam Cahaya
×
Berita Terbaru Update