Notification

×

Iklan

Iklan

Keluhkan Pelayanan, Penumpang Bus Titian Mas Hampir Berkelahi

Selasa, 30 Juli 2019 | 11.35.00 WIB
Foto: Para penumpang terlihat duduk berdesakan
Indikatorntb.com - Penumpang bus Titian Mas tujuan Malang - Bima mengeluhkan perlakuan knek dan penjual tiket. Penumpang dipaksa duduk di tengah menggunakan kursi plastik karena bus penuh. Bahkan penumpang hampir berkelahi dengan penjual tiket karena terdapat kesamaan nomor kursi, Selasa (30/07/19).

Seorang bapak-bapak bersama anaknya hendak meminta kembali uang karena merasa kecewa dengan penjual tiket. Nomor yang tertera dalam tiket yang ia beli nyatanya sudah ditempati oleh penumpang yang lain. Niat protes dan meminta penjelasan terkait ksesamaan nomor kursi tersebut, bapak-bapak dan anaknya itu malah di marahi balik oleh penjual tiket. Bahkan sempat menendang tong sampah hingga berantakan.

"Saya sudah pesan dari kemarin," kata bapak-bapak yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Foto: Terlihat penumpang duduk menggunakan kursi plastik
Miskomunikasi antara penjual tiket bus Titian Mas di Malang dan di Kota Desmpasar sepertinya merugikan para penumpang. Diantaranya Dandi dan Hendra, penumpang dari Malang tujuan Bima harus duduk menggunakan kursi plastik. Padahal nomor kursi dalam tiket yang mereka beli seharga 550 rb tersebut, sudah tertera dengan jelas.

"Saya terpaksa pindah, bukan karena apa. Saya hanya kasihan sama bapak dan ibu itu yang sedang sakit. Saya nggak apa-apa duduk di kursi plastik, kursi saya dipakai sama seorang ibu yang sudah tua," Kata Dandi kepada Media ini.

Foto: Penumpang Terlihat duduk berdesakan di bagian belakang bus dengan barang-barang.
Selain itu, kebanyakan penumpang mengeluhkan pelayanan. Sopir dan penjual tiket terkesan memaksakan para penumpang untuk duduk berdesakan. Bus sudah dalam keadaan penuh, semua kursi sudah terisi, namun sopir dan penjual tiket masih saja mengangkut penumpang.

F/Indikatorntb







×
Berita Terbaru Update