Notification

×

Iklan

Iklan

Kejam! Syahril Penderita Tumor Ganas Ditinggal Pulkam Sang Istri

Kamis, 18 Juli 2019 | 12.32.00 WIB
Foto: Syahril Penderita Tumor Ganas Maxilla dan tumor Colly.
Indikatorntb.com - Entah apa yang ada di pikiran Junari sang istri, sehingga tega-teganya meninggalkan Syahril yang terbaring lemah di RSUP NTB karena tumor ganas Maxilla di bagian wajah dan tumor Colly di bagian leher yang ia derita. Sang istri malah pulang kampung karena sudah tidak sanggup merawat Syahril, Kamis (18/07/19).

"Saya sudah capek, ngk nahan lagi ngurus suami saya, lebih baik saya pulang,” Kata sang istri kepada Aminah ibu kandung Syahril saat akan pergi meninggalkan Syahril.

Kondisi Syahril (35) tahun warga asal Desa Renda, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima sangat meprihatinkan. Tumor ganas Maxilla dan tumor Colly yang ia derita sangat parah, hingga pipinya berlubang/bolong dan lehernya luka-luka.

Sejak tanggal 22 Juni 2019 lalu hingga saat ini, Syahril masih terbaring lemah tak berdaya di RSUP NTB setelah melewati 4 kali operasi pengangkatan tumor menggunakan BPJS. Syahril masih harus melakukan operasi sedikitnya 3 kali lagi, yaitu operasi plastik.

Disaat Syahril ditinggal pergi oleh sang istri, datang seorang malaikat berinisial L yang ikhlas membantu ibu Aminah merawat Syahril. Padahal L sama sekali tidak ada hubungan darah dengan keluarga Syahril, melainkan hanya tetangga. Alasannya sederhana, ia tidak tega melihat ibu Aminah menangis dan merawat Syahril seorang diri.

"Mungkn hanya alasan klasik, aku hanya seorang anak yang ditinggalkan oleh ibunya (meninggal) Setiap melihat ibu yang bersedih apalagi sampai menangisi anaknya ada rasa sakit dan kecewa yang tidak bisa diungkapkan dengan kata," Turur L kepada media ini.

Setelah ditinggal pergi oleh sang istri. Syahril bapak dua anak ini hanya di rawat oleh Aminah ibu kandungnya dan salah satu tetangganya yang baik hati.

"Kalau ibunya Syahril di tanya
2 hari belum selesai cerita dan keluh-kesahnya tentang menantunya," Beber L.

L bersama ibu kandung Syahril masih menginap di rumah sakit untuk merawat Syahril. Mereka berharap ada orang yang baik hati yang mau membantu meringankan beban Syahril. Uluran tangan semua pihak sangat diharapkan. Baik itu dari pemerintah setempat, maupun masyarakat biasa yang memiliki rezeki lebih.

Hingga saat ini, Istri Syahril tidak pernah memberikan kabar kepada Syahril dan ibunya. Jangankan memberika kabar dimana dan sedang apa ia di kampung, menanyakan kabar suaminya yang terbaring lemah saja tidak pernah sejak ia pergi.


Faujan/Indikatorntb
×
Berita Terbaru Update