Notification

×

Iklan

Iklan

Kado Terindah Hut Lombok Tengah ke-73 Versi Bupati

Selasa, 16 Oktober 2018 | 02.14.00 WIB
Editor : Subhan Al-Karim
Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan Bupati Lombok Tengah Suhaili terlihat memakai baju adat Sasak Lombok lengkap (Foto : koranmerah.com/Edit : indikatorntb.com)
Indikatorntb.com – Hari jadi Lombok Tengah (Loteng) ke 73 pada 15 Oktober dikemas dengan lebih meriah dibanding tahun sebelumnya. Semua peserta dalam upacara menggunakan pakaian adat Sasak Lombok.

Dalam Hut Loteng ke 73 ini, mendapatkan kado terindah. Kado terindah menurut Bupati Loteng Suhaili adalah kehadiran Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah sebagai ispektur upacara di alun-alun Tastura kota Praya Lombok Tengah itu.

“Kehadiran Bapak Gubernur merupakan kado terindah di ulang tahun ke-73 kabupaten Lombok Tengah, bumi Mandalika yang solah soleh soloh,” ujar Suhaili, Senin (15/11).
Dalam kesempatan itu pun, yang dilansir dari Humas Protokol NTB, Suhaili menyampaikan, dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur masih diperlukan sinergitas dengan pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat.

Termasuk kata Suhaili, dalam penanganan masalah penanggulangan kemiskinan dan pengangguran yang masih cukup tinggi.

"Seperti pesan Gubernur NTB dengan perkembangan pembangunan hotel dan resort di KEK Mandalika Lombok Tengah, jangan sampai anak-anak dan masyarakat Lombok Tengah hanya menjadi penonton tetapi harus ikut andil dan berperan dalam pengembangan potensi besar pariwisata di Lombok Tengah,” kata Bupati Lombok Tengah Suhaili.
×
Berita Terbaru Update