Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Ajak, Tulis Cerita Baik Tentang NTB

Jumat, 12 Oktober 2018 | 15.22.00 WIB
 Editor : Subhan Al-Karim
Gubernur NTB Zulkieflimansyah (baju biru) saat menghadiri Musda Gapensi, di Pendopo rumah jabatan gubernur, Kota Mataram, Rabu (10/10/18) malam. (Humas Pemprov NTB/indkatorntb.com)
Indikatorntb.com – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah mengajak untuk menulis cerita baik tentang NTB untuk disebar kepada masyarakat diseluruh dunia.

Ajakan tersebut disampaikan Zulkieflimansyah di musda gabungan pelaksana konstruksi seluruh Indonesia (Gapensi) ke- IX NTB di Pendopo Gubernur NTB, Rabu (10/10/18).
Dalam hal ini, Gubernur mencotohkan negara Thailand yang sering menulis sebuah cerita yang berisi keadaan sulit dan tidak menyenangkan. Namun selalu melahirkan kesimpulan indah.

"Tergantung teman-teman di gapensi akan menuliskan kesimpulan seperti apa. Tentunya mampu menuliskan cerita indah seperti yang kita harapkan," ucap Doktor Zul sapaan akrab Gubernur.

Sementara itu, yang dilansir dari Humas Protokol NTB, pria kelahiran Sumbawa ini pun mengatakan, bahwa hal besar yang ingin dibangun pemerintah dapat dilaksanakan dengan modal kebersamaan.

“Gempa serta bencana yang datang mudah-mudahan menjadi pemersatu kita semua" tutup Gubernur NTB Zulkieflimansyah.




×
Berita Terbaru Update