Notification

×

Iklan

Iklan

Hebat! Club Forkasy Raih Juara 1 di Turnamen Futsal se-Pulau Jawa

Senin, 28 Mei 2018 | 21.24.00 WIB
Foto : Club Futsal Forkasy penerima penghargaan juara 1.
Indikatorntb.com - Turnamen Futsal se-pulau Jawa yang di gelar oleh NAGANURI Sape di gedung Tifosi Futsal Jogjakarta selama 3 hari sejak tanggal 25-27 Mei 2018 kemarin diikuti oleh 28 Club futsal dari berbagai daerah, Senin (28/05/18).

Salah satu club futsal yang berhasil meraih juara 1 yaitu, Club FORKASY yang berasal dari daerah Bima.

Ketika itu, di partai final, club Forkasy berhadapan langsung dengan club Formasi. Dalam pertandingan tersebut, pertandingan antara dua club tersebut berakhir dengan skor masing-masing 1-1. Kemudian dilanjutkan dengan adu pinalti dan berakhir dengan skor 4 untuk Forkasy dan 3 untuk Formasi.

“Pertandingan ini merupakan upaya keras tim forkasy dalam meraih kemenangan, tetapi menghasilkan skor imbang 1-1 antara Forkasy dan Formasi Yogyakarta dan dilanjutkan dengan adu penalty," kata Rabwan Satriawan salah satu pemain Forkasy.

"Permainan apapun bentuknya tetap mengedepankan Sportivitas, Fair play, dan tetap menjaga kerukunan antara satu sama lain," Lanjutnya.

Rabwan menambahkan, bahwa persiapan timnya untuk mengikuti turnamen tersebut sudah dilakukan sejak awal dengan berbagai pelatihan. Selain itu, Rabwan juga mengungkapkan bahwa timnya sangat disuport oleh pendukung bahkan mendapatkan dukungan langsung dari salah satu pemin timnas U-19 Egy Maulana Fikri melalui video.

"Persiapan dari tim Forkasy untuk turnamen ini sudah disiapkan dari awal dengan berbagai latihan teknik dan latihan fisik," terangnya.

"Dan yang paling besar adalah adanya suport dari masyarakat FORKASY itu sendiri dan ada dukungan langsung dari pemain timnas U-19 Egy Maulana Fikri lewat ucapan video dukungan untuk Tim futsal Forkasy sehingga tim futsal Forkasy lebih semangat dan termotivasi untuk menjadi sang juara," jelasnya.

Pada turnamen futsal tersebut, terdapat 4 club yang mendapatkan juara yaitu, Juara 1 diraih oleh Forkasy, juara 2 diraih oleh Formasi, juara 3 diraih oleh Formasi JT Alay dan juara 4 diraih oleh O'o Mantika Dompu.

Reporter : Irul
Editor      : Furkan AS
×
Berita Terbaru Update