Notification

×

Iklan

Iklan

Wow! Mahasiswa NTB Salurkan Bantuan Dana Untuk Korban Gempa Palu

Rabu, 03 Oktober 2018 | 17.57.00 WIB
Sejumlah Mahasiswa Mataram NTB yang Melakukan Penggalangan Dana 
Indikatorntb.com - Mahasiswa Nusa Tenggara Barat (NTB) akan salurkan bantuan dana Rp.35.514.300 untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu Sulawesi Tengah dan sekitarnya.

Dana tersebut digalang Aliansi Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) wilayah Nusa Tenggara (Nusra) dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) komisariat Fisipol Muhammadiyah Mataram dari masyarakat NTB.

Penggalanagan dana yang dilakukan di kota Mataram tersebut dilaksanakan sejak Sabtu, (29/09) hingga Selasa, (02/10) kemarin.

Ketua dewan pertimbangan FL2MI Nusra Sugianto Datumirata berharap bantuan dana tersebut bisa bermanfaat bagi korban bencana gempa di Sulawesi Tengah. Ia pun mengatakan dana tersebut direncanakan akan disalurkan langsung.

"Atau mungkin nanti kita kerjasama dengan MDMC Muhammadiyah pusat dalam penyalurannya. Semoga saudara yang terkena gempa di Palu bisa terbantu dengan dana yang kami galang, walaupun nilainya tidak terlalu besar," kata Sugianto mahasiswa pasca sarjana Unram ini kepada Indikatorbima.com.

Ia pun berharap, korban bencana gempa dan tsunami di Palu bisa kembali beraktivitas seperti biasa, "kami bersama kawan-kawan mahasiswa di NTB selalu berdo'a untuk saudara kita di Palu. Kami juga dapat merasakan apa yang sedang dialami saudara kita di Palu," tutur Sugianto Datumirata. (SR).

Editor : Subhan Al-Karim
×
Berita Terbaru Update