Notification

×

Iklan

Iklan

Saatnya Populerkan Pariwisata Daerahmu

Sabtu, 06 Oktober 2018 | 23.48.00 WIB


Indikatorntb.com – Menjelang akhir masa periode voting pada tanggal 31 Oktober 2018, persaingan perolehan suara pada ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2018 semakin ketat.

Dari data tahun-tahun sebelumnya memang hal ini umumnya terjadi karena seluruh daerah menyadari bahwa, bulan Oktober inilah kesempatan terakhir dalam mempopulerkan pariwisata kebanggaanya agar mendapat dukungan dari para wisatawan dan masyarakat umumnya.

“Saat ini beberapa daerah sudah mulai lagi melakukan sosialisasi melalui media sosial ataupun pemberitaan di media online. Ada juga yang melakukannya dengan pembuatan video singkat mengenai pariwisatanya yang menjadi nominasi di ajang API 2018,” kata Ketua Panitia Penyelenggara Anugerah Pesona Indonesia 2018, Hiro Kristianto.

Pada kesempatan lanjutnya, panitia penyelenggara menyampaikan bahwa sebagai upaya untuk terus mendorong pengembangan Pariwisata Indonesia dan juga untuk melengkapi kegiatan API 2018 tidak hanya sebagai ajang promosi, tetapi juga ajang transaksi antara para pelaku usaha pariwisata.

Maka untuk penyelenggaraan tahun ini juga menggelar API Travel Mart 2018 yakni ajang pertemuan B2B antara buyer dan seller yang merupakan para pelaku pariwisata dari seluruh Indonesia dan regional sekitarnya.

Rencananya, kegiatan tersebut akan dihadiri oleh 100 hosted buyer dan 200 invitation buyer dari seluruh Indonesia dan luar negeri. Dan sampai saat ini sudah tercatat banyak seller dari seluruh Indonesia dan regional sekitarnya yang mendaftar untuk kegiatan tersebut.

Pada kegiatan ini panitia memberi kesempatan kepada Pemerintah Daerah dan Pelaku Pariwisata dari seluruh Indonesia untuk turut berpartisipasi mempromosikan serta menjual berbagai produk wisatanya dalam kegiatan API Travel Mart tahun 2018 ini.

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini dapat dilihat melalui laman indonesiatravelmart.com. Panitia Penyelenggara juga mengajak seluruh pemerintah daerah untuk terus mempromosikan pariwisata kebanggaan daerahnya untuk menjadi yang terpopuler di Indonesia hingga di Dunia. Salam Pesona Indonesia.

(rilis API/Indikatorntb.com)
×
Berita Terbaru Update