Notification

×

Iklan

Iklan

HMI Cabang Bima Bentuk Perempuan Tangguh yang Mandiri

Senin, 15 Oktober 2018 | 23.06.00 WIB
Reporter : Ginanjar
Editor     : Subhan Al-Karim
Foto bersama Kohati HMI Cabang Bima
Indikatorntb.com
– Melalui Latihan Khusus Kohati (LKK) yang dilaksanakan Korps HMI-Wati (Kohati) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima bentuk perempuan yang tangguh dan mandiri.


LKK tingkat nasional ini dilaksanakan sejak tanggal 9 hingga ditutup 15 Oktober di gedung Tambora House Time yang diikuti lima belas perempuan dan lulus sesuai harapan.

"Jumlah peserta kader sebanyak lima belas orang, dan Alhamdulillah lulus semuanya." ucap Khairunas ketua panitia, Senin (15/10/18).
Dengan itu, ketua umum Kohati HMI Cabang Bima Sukarni, berharap kepada peserta yang lulus agar bisa menjadi contoh yang baik dan dapat membawa perubahan bagi peradaban bangsa.

"Kader-kader HMI-Wati harus mampu membawa perubahan untuk ummat dan bangsa, terlebih untuk diri dan keluarga," tutur Sukarni.

Selain itu, ketua umum HMI Cabang Bima Fitriani juga mengatakan, kohati yang telah berproses, mampu menunjukan yang terbaik, menjadi kader HMI yang tangguh dan mandiri sesuai yang dicita-citakan.

"Sebagai kader HMI-Wati harus mampu menjadi garda terdepan untuk menjadi wanita berprestasi yang tanpa menghilangkan nilai-nilai keibuannya sebagai manusia super yang mampu menanggung dua roh,” tegas Fitriani.
×
Berita Terbaru Update