Notification

×

Iklan

Iklan

Di Kritik Soal Gaji BPIP, Mahfud Md: Kurang Ajar, Kalau Marah Datang Ke Saya

Kamis, 31 Mei 2018 | 22.06.00 WIB
Mahfud MD (foto : Fajar)
Indikatorbima.com - Mahfud MD selaku anggota Dewan Pengarah BPIP merasa jengkel dan marah terhadap komentar dari kader PKS yang menyinggung soal gaji pengurus Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). Bahkan, Mahfud MD menganggap meme tersebut kurang ajar, Kamis (31/05/18).

"Orang ini kurang ajar," kata Mahfud dalam jumpa pers di kantor BPIP di kompleks Wantimpres, Jalan Veteran, Jakarta, Kamis (31/5/2018). Sebagaimana yang dilansir dari detik.com.

Mahfud MD mendapati meme dari salah satu kader PKS yang mengatakan "Saya Pancasila, Saya Rp 100 Juta" padahal kader PKS itu kerap mengunjungi rumahnya untuk berdiskusi bersama.

Baca juga : Mahfud MD Minta Publik Bandingkan Gaji BPIP dan DPR, Warganet : Mulai Gak Jelas

Tak terima dengan meme dari kader PKS tersebut, Mahfud MD mengatakan bahwa PKS adalah partai yang melahirkan dua koruptor besar.

"Saya tahu persis. Saya bilang, PKS itu sudah melahirkan dua koruptor besar, mau melurus-luruskan orang dengan cara tidak sopan. Itu baru yang dipenjara, belum lagi yang dilaporkan, masih dalam proses. Itu yang tidak sah," sambung Mahfud sebagaimana yang dilansir dari detik.com.

Tidak hanya sampai disitu, Mahfud MD juga sempat membanding-bandingkan gaji ketua MPR dan gaji pengurus BPIP, bahkan ia tak segan-segan menyuruh kader PKS yang marah untuk datang kerumahnya.

"Coba Anda tanya ke Hidayat Nur Wahid, dia jadi Ketua MPR, berapa dia dapat tiap bulan, berapa dia hamburkan ke luar negeri, pergi ke mana. Kalau Anda marah, datang ke saya. Ayo kita buka saku kita masing-masing. Saya anggota DPR dulu. Saya ini pernah menjadi Ketua MK, dapat DOP (Dana Operasional Pimpinan, red). Di sini (BPIP, red) nggak dapat DOP," tegas Mahfud.

Seperti yang diketahui, belakangan ini publik diributkan soal gaji pengurus BPIP yang terkesan mahal dan boros.

Reporter : Furkan AS
Editor      : Fuad D Fu
×
Berita Terbaru Update