Notification

×

Iklan

Iklan

Ini yang Disampaikan Gubernur Untuk Lawan Politiknya pada Pilkada NTB Lalu

Selasa, 16 Oktober 2018 | 01.27.00 WIB
Editor : Subhan Al-Karim

Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat bersalaman dengan Bupati Lombok Tengah Suhaili (Foto : Biro Humas Protokol NTB)
Indikatorntb.com – Pada pemilihan kepada daerah (Pilkada) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dimenangkan Zulkieflimasyah dan Sitti Rohmi Djalillah, diketahui Bupati Lombok Tengah Suhaili, berbeda pilihan politiknya.

Walau begitu, Gubernur pun menyatakan akan tetap duduk bersama untuk kemaslahatan masyarakat NTB khususnya Lombok Tengah.

"Meskipun kita pernah menjadi lawan dalam kompetisi pilkada kemarin, tapi untuk kemaslahatan masyarakat kami akan duduk bersama, menyamakan pemikiran untuk memberikan yang terbaik kepada daerah yang kita cintai ini," terang Doktor Zul, Senin (15/10/2018) yang dikutip dari Humas Protokol NTB.
Selain itu, di alun-alun Tastura kota Praya Lombok Tengah, Zulkieflimansyah juga menyampaikan, boleh pilihan politik berbeda, tetapi kata Doktor Zul, persaudaraan harus tetap dijaga.

Kehadiran Gubernur di Lombok Tengah ini tidak hanya memperingati hari jadi Kabupaten Lombok Tengah yang ke-73 itu. Tetapi Doktor Zul katakan, kehadiranya untuk menjalin silaturahmi bersama Bupati Suhaili dan pemerintah lombok tengah.

Doktor Zul juga mengingatkan, agar seluruh elemen, baik pemerintah daerah maupun masyarakat Lombok Tengah, bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan pengabdian terbaik bagi daerah.
×
Berita Terbaru Update